Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

samedi 2 février 2008

Dibalik layar Road to Dream park Part 01



Huufh, BT (Boring Tenan) dirumah trus ga' ada kerjaan [maklum, abis ujian brOo pinginye jalan trus, refreshing dikit lahh] acara Tour2an abiz ujian adalah kegiantan yang paling ditunggu2 masisir (mahasiswa mesir) dan anak2 indo yg kebetulan skul dimesir, untuk merenggangkan keBTan dinegri orang, Huhuhuuu. Setelah ujian kelar, gue langsung merancang schedule Bomber (biasa road to death gitu dehhh, soalnye gue mao buat perjalanan panjang dan sangat melelahkan selama sehari, Huahuahuaaa..."gitu dibilang panjang ??" sahutku dalam hati) ke Alexandria...Pyramida bertopeng 'loohh'...Da'su city, Nasr city dan city2 yg laen, Dll deeh. Tapi sayangnye, kaga ada yang jado brOo "capeee dehh", namanya juga Road to death "perjalanan menuju kematian" artinye perjalanan 'tertunda'...Huuhuhuu (lucuuuuu banget ga' seeehh !!! capeee dehhh, GubraaaaaKkk !!).

Karena kesemuanya itu GATOT alias gagal total, terpaksa merenung lagi dehhh dirumah. Karena saking BT, biasanya gue kalo bt menuju komputer, duduk manis lalu chatting and browsing2 gitu.
Kebetulan Fadyla Online, langsung aje gue tegor...

"Oii oii..." begitulah kira2 kalo gue menyapa.
"Oii oii juga, loohh ka'...katanya pergi ke alex ??" jawab vad dengan heran...
"yahh, vad gatot dehhh, lagi rame sehh dSna, akhirnye keliling2 sini aja...owh iyahhh, gimana nehh rencana ke Dream park nya ??"..
"Owh iyah ka', insya Allah besok yahh jadi...ikutan looh !!!".
"Mang ame siapa aje vad...??" tanya gue..
"Aduu duhhh ga' tau dehh, liat aje ntar gimana" kebiasaan vad yang kadang ga' jelasss, huhuhuu..
"Trus ke sana mao naek ape...??"..
"Tramco aja kayanya" (beroda empat, warna putihh trus kurus, kecil, imut2 lagi...??Hahahaa paan tuhhh).
"Yang bener nehhh !!!" ekspresi gue ga' percaya, dan sempet mengulangi lagi berkali2...
"iyahh, ga' tau sehh...ntar aja dehh ka', vad mao nonton dulu..!!" jawab vad memalas.
"Buzz !!!" trik gue kalo lagi usil di YM...Huhuhuuu.

Ya udeehh, akhirnye gw terusin chatting lagi plus dengerin music sambil nunggu kabar lagi dari vad tau putri...

Selang berapa menit, tiba2 HP gue goyang kesana-kemari dan ga' taunya ada suatu gerakan yang mengakibatkan terjadinya goyangan itu, apakahh itu ..?? ternyata HP gue 'berdering'..

"Teteeeetttt....!!!" begitulah kira2 dering ringtone HP gue, Hmmmm lagunye Good Charlotte - Broken hearts parade (yg penasaran, silakan didengarkan sendiri...)...
"hallo, ka'...!!" owhh ternyata dari vad...
"yups, paan...??"jawab gue heran..
"besok ke dream park, sama ka' putri, ka' mery, ka' linda trus sama vad" jawab vad meyakinkan..
"lohhh...aku cowo sendiri" heran dan agak sedikit nervous...
"ya kakak ngajak siapa ke...asal jangan lebih dari 2 orang yaahh, Huhuhuu" seolah2 memberikan arahan yang pass...
"okehh dehh..." jawab dengan santaii nye..

Dikarnakan gue masih terheran2 sama rencana vad naek Tramco itu, kembali lagi gue tekanin "vad, bener naek tramco nehhh...ga' salah yahhh ??", "issshhhtt...iyaa iyaahhh aah" jawab vad dengan agak kesalnya. Yaa gue ga' mao aja kalo putri tau vad jadi capee dehh gara2 naek tramco, tapi terserah deehhh, gue ga' bakalan maksa kalo emang ga' bisa ditahan...Huhuhuu.

Trus gue langsung nawarin temen gue agar ikutan, ternyata ga' ada yang mao ikut, nahh baru dehh gue telpon ke Lukman moga aje dia mao ikut dan ternyata firasat gue bener.
"hallooo, kem..." sahut gue..
"iyee paan yar...??" dengan heranye...
"gue mao ke Dream park nehh, ikutan yeee...??" sahut gue lagi.
"Hmmmm, boleh2...ame siapa aje" tanya lukem..
"yaa ame gue trus anak2 NC (nasr city) gitu deehh, gimana ??" jawab gue meyakinkan..
"bolehh dehhh, kapan ??" tanya lukem lagi...
"besok lagiii...Huhuu, gimana ??".
"boleh dehhh..." jawab lukem menyetujui..
"okehh dehh, syukron kem...lam le kumm"...

Terus gue mencoba ngajak satu orang lagi, yaitu sobat karib juga 'Sudarmadi' biasa dipanggil ady (mantan ketua IKPM...Huhuhuu)..

"Alloooo, lam le-kum..." sapaku dalah speaker
"Likum juga...adee opoo ??" jawab ady..
"Oiii, mao ikutan ga' ke Dream park bareng putri and vadyla...??" ..
"Owhh...kapan..??" jawabnya lagi..
"Besok lahh...lo lagi dimana nehh...??" menanyakan keberadaanye, karena gue mendengar suara2 bising gitu...
"gue lagi dijalan, mao ke H-7, si haris lagi dapet musibah...??" jawab ady lagi meyakinkan..
"ya udehhh, gue ga' tau juga yar bisa ikut tau engga'...besok dehh keputusannye" jawabnya lagi
"okehh dehh, ntar pagi aku telpon yoo..."
"yoii dehhh..." jawab ady...

Huuufh, hamdulillah dehh ada temen yang mao ikutan, jadi kan gw engga' sendirian sebagai cowo Huhuhuu, kalo engga' nehh, gue bakalan jadi Raja yang sedang dikelilingi Putri2 cantik...Huahuahuuu (Putriiii...Weeeks, Hehheee).

Pas banget, kira jam 6:30 an gitu dehh, HP gue kembali bergoyang2 lagi seakan2 berjoget karena mendengar ringtone yang 'gimanaaaaa gitu' enaknye bunyinya seolah2 menikmati bunyi itu Hihihiii... (busyeeet, tumben HP gw rame..Huahuaaa).

"assalamualaikum yar, ni gw arief..." wah ternyata dari arief, temen seangkatan gue...
"waalaikumsalam rif, da paan...??" dengan alis mengangkat, pandangan kosong serasa binggung.
"ini nehh sorry surat undangannya lom dikirim, skrang ada kumpul DP IKPM (dewan pengurus) nahh, bagian teknologi ga' ada seniornye, lo dateng yeee ??" seakan2 membutuhkan..
"Opss...iyaa dehh, bentar lagi gue kesana.." dengan sangat terpaksa seeh, sebenarnye gue males tapi dah diundang yaahh mao ga' mao, dateng juga deehh tapi diiringi dengan keikhlasan looohh...

Gileee bener deehh, emang IKPM kalo dah kumpul neehh, lamanye bukan maen brOoo. Selesai kumpul kira2 jam 9:30, jam segini dimesir udah malem banget, apelagi skrang musim dingin lagi ga' tahan deehh dinginya.

Yahhh, dikarnakan dah diluar, mending gw trusin jalan2 malem aje dehh sekalian untuk persiapan besok ke-Dream park, gue jalan ber-3 : Gue, Roy, Rahmat.. Selesai jalan2 gue ber-3 mampir dulu keCairo restaurant, Cozz kumpul yang amit lama dan kurangnya konsumsi, siperut juga akhirnye nagih2 deeh...

Selesai makan, gue pulang dan tampa banyak cing-cong lagi, langsung tidurrrr brOoo...
Emang dahh ngantuk banget seeehhh...Huhuhuuu







Gimana neeeh pas diDream park nye ??, naaahhh itu die brOoo
ikutin terusannye yee kisah dibalik layar Road to Dream park nye...









 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya