Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

jeudi 7 février 2008

Final Dibalik layar Road to Dream park Part 05

Lanjutannya lagii nehhh...




Yaahh, dengan sangat terpaksa kita keluar dari Dream park dehh, Cozz mang sebenarnya secara halus juga disuruh pulang, lagian mao ngapain lagi coba disana, permainan juga dah tutup dan juga toko2 sana dah ga' menerima lagi pembeli, yaaaa' satu2 jalan keluar ya cuman pulang..Huhuhuuu..

Setelah keluar dari pintu gerbang Dream park, kita moto bareng2 gitu didepan tulisan "Dream park", dan nampak muka2 yang kelihatan dah sangat lelah...

Depan Gerbang..


Lalu kita perlahan2 menuju ke-pintu akhir, dan menuju ke-parkiran mobil untuk mencari tramco yang ke-arah 'ramses' (salah satu nama kota diCairo...) atau kalo bisa taksi sekalian.

Sesampainya disana, ternyata tidak terlihat tramco sama sekali, kalaupun ada itu juga tramco travel dan juga hanya terlihat bis2 tour. Tapi kita mendapatkan taksi, cuman hanya satu taksi, itupun harganya tinggi sekali dan sangat ga' sesuai sekali, tapi kita coba ambil asalkan ada 2 taksi, ternyata tetep tidak ada, yahh terpaksa kita berjalan keluar parkiran yang berjarak lumayan jauh gitu dehh..

Dan hamdulillah, ternyata disana dah banyak tramco kosong yang menunggu penumpang kearah ramses...

Abis itu kita naek itu, dan dikarnakan ngantuk berat, gue terpaksa tidur dehh ditramco, Huhuhuuu...

bangun2 ternyata kita dah berada di-ramses, dan gue terbangun juga karena mendengar suara ketawa2 gitu, ternyata ditramco yang kita naiki itu, ada yang mengeluarkan sisa makanan yang secara ga' sengaja keluar begitu aja alias 'muntahhh...', Weeeeeeekkkss....

Hamdulillahh, sesampainya diramses, siputri langsung membeli cemilan2 gitu 'Fiteroh' namanye (makanan ringan, terbuat dari sagu manis seperti roti), baru dehh kita berjalan menuju ke 'mahatthoh' (bisa dibilang terminal gitu...). Disana baru dehh kita dapet bis yang menuju ke-arah Rob'ah..

Akhirnyeee, selesai juga perjalanan kali ini, tapi sebelum gue pulang, gue dan lukem mampir dulu kerumah putrii, Ngopy2 poto2 gitu, trus makan2 deehh, asli buatan putri sendiri looohh..."Guileee, enak banget dehhh, kalo mao nyoba, dateng ajeee..."..

sekitar jam 11:30, baru deehh gue sama lukem bergegas pulang, dan sempet juga gue ketiduran dibis dalam perjalanan pulang bOoo, Huhuhuuuu untung ga' kesasar deehhh, kalo kesasar "Tidaaaaaaaaaaaaak...!!!"...

Merenung sebelum naek 'Rocket' atau Halilintar
Ketika naik Discovery..
Depan cafe brOoo...






brOooo...sampe disini dulu yeee
cape juga nulis trus...dahhh yeee
makasih deehhh dahh ngikutin ceritanye...
merci beaucoup, dan sampe ketemu diperjalanan2 yang akan datang...

 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya