Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

vendredi 1 février 2008

Dibalik layar Road to Dream park

Dibalik layar "Road to Dream Park"
- sebuah kisah pejalanan selama 24 jam, pas-nye tanggal 31 januari 2008 -

Sutradara: Hikmatiar Pasya
Penulis naskah: Hikmatiar Pasya
TsiQoh studio picture and entertainment...

Mempersembahkan:

Siapa yang ga' kenal sama cowo yang satu ini (emang banyak sehh yang ga' kenal...Makanye gue kenalin Huhuhuu'). 'Tiar', begitulah kira2 temen2 menyapanya. Terkenal 'Jaim' (Janteng dan Imut) ** Opss, salah besar tuhhh...'Jaim' alias jaga image taoo **, jaim ama siape aje dan saking jaim nye, ga' bakalan ngelirik ke cewe yang lom dia kenal apelagi nyapa Dll, tapi kalo dah deket nehh jangan tanya deehh, dan termasuk susah banget kalo ditraktir tapi sebaliknye paling suka mentraktir, yahhh kayanye bisa dibilang pringkat teratas 'Jaimer2' se-mesir gitu dehh. Tampang ga' ganteng2 amet, yaahh bisa dibilang golongan muka tengkurep dehh alias tampang pas2an, ga' banyak schedule tapi insya Allah pasti. Seleraaa, ga' ampe go to hell banget dehh, asal suka yaa di'embat' alias simple life. 'Nyantai' banget dan saking santainye, dia ga' ngerasa kalo dirinya sedang dihadapi Ujian, dalam dirinya cuman ada kata2 "life is smile and holy games.." perjuangan harus dihadapi...hadapi dan hadapi bukan hanya dipikirin. Termasuk rajin 'chatting', 2 jam ga' chat serasa 2 minggu, yaaaa' masuk kategori khayalan tingkat tinggi gitu dehhh. Paling suka jenis music apeeee aje selain 'DangDut Koplo' cozz itu bisa bikin mulesnye kambuh brOo, tapi sayang euy dia ga' bisa maen alat music selain Guitar, Drumm dan Piano...

'Putrii', cewe cantik dan baik hati ini ashli (pake shoud') anak indo, kelahiran sekaligus lulusan skul cairo brOoo, makanya jangan heran kalo bahasa Amiyahnye plus logat bicaranya percis banget kaya orang mesir asli. Nama terkadang menggambarkan karakter seseorang, makanya ga' salah kalo namanya putrii, cozz masak mie aja masih nanya sama ibunya *Piiizzzz putriii...Huhuhuuu*, yaaaa' pokonya dia bener2 menggambarkan sosok seorang putrii deeh. Terkenal pendiem dalam artian 'grow to maturity' dewasa banget, pinter bergaul (dalam artian bisa memposisikan dirinya sebagai wanita, dan tidak gampang terpengaruh oleh pergaulannya...). Selera, sulit ditebak deeh, jadi masih misterius gitu, tapi disamping itu dia punya prinsip tinggi dan ga' gampang menyerah terhadap pendiriannya. Suka banget nonton, apelagi kalo dah ditampilkan pilm2 sinetron mesir gitu, weeehhh ga' bakalan mao kelewat dehhh, dan dia lumayan terkenal dengan julukan "DArLEM abizz" alias bandar pilem tapi selain pilem Horror looh, dia masih takut nonton kecuali kalo ada yang nemenin. Suka banget baca novel2, paling hobi renang, maen basket (tapi masih lom tinggi2, mungkin lom waktunye brOoo, atau mungkin emang pas-nye gitu kali yaaah...???) dan termasuk dalam catatan kategori Rocker2 sejati (makanya gue bilang juga sulit ditebak brOoo...), dari group band rocker 'jadul' ampe yang 'amburadul', ga' kelewat deehh ama dia, pasti dah kenal semua, Huahua (serem euy..). Opss iyeee, dia mau nerusin kul-nye diAustralia (do'anye aje yeee...sukses wat putriii).

'Fadyla', cewe cantik yang satu ini adalah satu2nya ade kesayangan putrii (walaupun kadang suka ribut juga, tapi undercontrol doonk pastinya..). Smart, periang banget dan ga' mao ambil pusing ketika dihadapkan suatu masalah, mungkin itu 'fadhylah'nya...huhuuu. Hmmm kalo Seleraa, mumkin ada kesamaan dengan kakak nya, sulit ditebak gitu deehh namun kayanya dia memiliki selera yang tinggi. Terkenal dengan julukan "RaSIS" alias ratu narsis, apelagi kalo camera dah ditangan, wuuiihh...bagaikan 'Roh dengan jiwa' dan 'mata dengan tangan', kedua2nya memang saling membutuhkan dan tidak dapat dipisahkan, dan sepertinya dia sudah menemukan gaya yang pas dan khas ketika berhadapan dengan camera (seperti halnya photo diatas, bisa liat sendiri kan...). Termasuk gemar menonton pilem, dan ga' jauh beda dengan kakaknya hanya sedikit perbedaannya, yaitu dia lebih takut lagi nonton pilm horror ketimbang kakaknya walaupun udeh ditemenin, dan ga' mao jauh2 dari senjata ampuhnya "bantal", jadi ketika mulai keluar suara yang agak histeris, dia sudah mulai menutup mukanya dengan bantal...Huhuuuu, (sang pengganggupun senang melihatnya, serasa membuka peluang untuk menakutinya...Hahahaaa). Paling suka melirik cowo, apelagi kalo cowo ganteng, keren and cool abiiz, waaahhh saking senang dan seriusnya melirik, bisa2 dia ga' sadarkan diri kalo didepannya itu ada tiang listrik yang bakal menyadarkannya..

'Mery', Opsss...jangan salah manggil yeee, ntar lo manggil 'merry' atau 'merried' lagi, kan jadi 'brraaabeh' brOoo...huahuhuuu cape deehhh. Cantik, periang banget dan gaul abizz, saking gaulnye, siapa coba cowo masisir yang ga' kenal sama cewe yang satu ini (kalo ada yang lom kenal, kali cowonye aje yang ga' gaul, atau bisa jadi penilaian gue ke-mery nya yang salah, itu aja...Huahuuu). Cewe berbadan lumayan besar ini namun termasuk golongan body seksi, emang terkenal dengan julukan "CEUNTIL" alias Ceukang Ngemil (Huhuhuu, mokso banget yooo...), jadi ga' salah kalo jalan ame dia harus bawa perlengkapan snack2, atau kalo perlu bawa perlengkapan masak sekalian, biar ga' ambil pusing lagi. Tukang 'Ceukukan' (tau kan..??, kurang minum gitu sehabis makan..) and pokonye sepanjang perjalanan dia bisa mengkaryakan ceukukannye itu ampe ga' terhitung banyaknya brOo, bahkan bisa jadi rekor ceukukan terbanyak dimesir..Huhuhuu. Tapi dibalik itu, dia memiliki semangat tampa henti untuk mencapai keinginannya, karena sifat penasarannya itu yang udah mendarah daging. Paling suka 'Es bandung', saking sukanye, itu menjadi senjata ampuhnye kalo dia dihadapkan kepada hal2 yang menakutinya (kaya nonton horror atau naek permaenan yang mengagetkan jantung). Mahasiswi Cairo Univesity ngambil jurusan Ekonomi, yaahh tergolong rajin laahh..

'Linda', cewe cantik yang berkacamata ini, adenya mery (walaupun ga' mirip2 amat seeeehh, tapi kalo lo perhatiin trus, lama2 mirip juga loohh...). Centil, periang, gaul dan termasuk golongan RaSIS juga(Opss, tapi masih dibawahnye fadyla yooo...), makanye jangan heran kalo tembok dikamarnye itu dah tertutupi dan tersusun rapih dengan lembaran2 photo ciptaannya, bahkan jangan2 hampir semua tembok rumahnya lagi...Huhuhuu. Termasuk golongan cinta 'Damai', bisa dilihat sendirikan, kalo photo2 dia selalu menampilkan lambang kedamaian. Murah senyum dan termasuk suka berbagi dengan sahabat, dalam artian suka makan sepiring berdua atau bisa dibilang suka 'joinan' gitu deeehhh, yahhh pokonye Friendship tingkat tinggi gitu lahh. Terkenal pendiem, itu kalo dia ga' kenal deket sama lawan bicaranya, tapi kalo dah deket Huuuhh, ga' usah ditanya lagi deehh, tetep aje dia pendiem...Huahuaaa. Skul diinternational school of Egypt, baru 3 sma.


'Lukem', Cowo yang satu ini sahabatnya Tiar, mulai dari skul diindonesia sampai kuliah dimesir, selalu bareng2. Mahasiswa Al-azhar fakultas ushuluddin jurusan tafsir ini terkenal pendiem, saking pendiemnye, bisa diitung dehh kalo keluar rumah, cozz dia orangnye betahan banget kalo dah dirumah. Gaul, ramah dan agak wibawa dikit, soalnye jarang banget senyum, tapi kalo dah seneng banget...weeeehhh, jangan ditanya lagi dehhh, bisa2 dia lupa tempat pas 'jingkrak2an' gitu, sampe2 dia ga' sadar kalo waktu itu dia dah ganggu orang pacaran, soalnye dia paling suka juga gangguin orang pacaran apelagi kalo pacarannye itu sambil ngumpet2, yahhh jadi sasaran empuk dehhh (Huahuaaa...kebiasaan yang aneehh yeee). Smart, termasuk golongan 'Rakul' alias rajin kuliah, berani menerima tantangan. Tampang lumayan, termasuk golongan muka papan atas, tapi walaupun tampang sangar kaya gini, orangnye kocak abizz loohh, apelagi kalo dah dihadapi dengan ujian....Weeeehh, ribetnye minta ampunn deehh, pokonye kaya orang binggung setengah mati gitu deehh. Tapi jangan salah brOoo, gini2 banyak yang punya lohhh...Huahahaaa. Termasuk Friendship kelas tinggi. Pecinta bola basket, soalnye dia termasuk tim basket dikekeluargaan..





Mao tau kisahnye...??
ikutin trus brOoo lanjutannye...






















 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya