Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

jeudi 7 février 2008

Dibalik layar Road to Dream park Part 04

Lanjutannye lagi nehhh...




Abis itu kita masih lom puas2 juga, mungkin masih lom cape kali yaaah, jadi masih mencari tantangan selanjutnye. Tadinye kita mao naek Boom2car, tappi berhubung ngeliat antri yang super banyak itu "inalillahiiii..." ga' jadi deehh, dari pada tegang karena berdiri yang amat lama dikarnakan antri yang super panjang itu, mending tegang gara2 naek permaenan yang menantang..

Akhirnye kita putusin untuk mengundurkan niat baik itu Huhuhuuu, dan terpilihlah tantangan selanjutnya yaaa' ga' ngeri2 amet sehhh dan sebenarnya juga ini pemainan untuk anak2 Hihihiii, mao tau kan, ya jadi kita naek kereta badut itu looohh, yaahhh untuk sekedar santai ria aje dehh..

Setelah dari situ, baru deehh perut terasa laper dan rasanya sudah memukul2 meminta hak nye. Nahh parahnye disini nehh selama dua tahun gue berada dimesir baru kenal yang namanye 'Kusyari' (makanan mesir yang terbuat dari campuran mie, bawang, kacang2 gitu trus make nasi2 sedikit dan rasanya yaaa rasa lidah mesir gitu, jadi agak asin) tapi tetep gue ga' mao makan itu aahh, soalnye gue masih ngebayangin bentuknye kaya gimana...?? trus kayanye gue masih lom doyan euuy, yang seneng kusyari dan akhirnya mesen juga itu si fadyla, putri dan linda, truss gue, lukem dan mery cari makanan laen yaitu 'Saoerma' (Roti ukuran besar dan pajang yang diisi dengan daging2, yaa kaya berger gitu dehh).

Setelah urusan perut selesai dan kita bersantai2 sambil ngobrol2 dicafe tempat gue beli saoerma, yaahh itung2 istirahat sejenak gitu laaahh..sampe akhirnye kita lupa menggunakan kartu discount makan yang emang udehh jadi fasilitas dari V.I.P, ya udeeehh akhirnye kita gunakan untuk makan malamnya saja.

Makan sudah, lelah dan penat pun sudah mulai hilang dari badan kita, baru kita lanjutkan lagi jejak petualangan kita, dan kali ini kita mencoba menaiki permainan2 yang super tegang, pertama kita menuju kepermainan yang kebetulan lagi ga' banyak peminatnye alias ga' ada yang ngantri brOoo, yaitu Apollo ini juga gue yang namain, soalnye gue juga ga' tau nama aslinye ape..Huhuhuu (yaitu sebuah permainan yang ketika kita duduk rapih dan santainya, tiba2 saja dengan cepat kita terbang keatas...Wuuuuuusssssssst), Hahahaaaa...lumayan laahhh, sempet kaget juga gue, tapi tetep aje ga' bisa teriak kencang...Huhuhuuu.

Abis itu kita menuju kepermainan yang udeh dari tadi kita tunggu2, apakahh itu..?? dia adalah sebuah kereta yang menjulang keatas dan tinggi sekali dengan jalur kereta yang melingkar2 tampa penghujungnya itu, yaitu Halilintar atau Rocket sejati.

Antrinya waktu itu lumayan panjang, tapi kita bela2in untuk naek ini dan gue liat si mery, putri, linda dan fadyla yang selalu nervous ketika melihat rocket ini melaju kencang dan berputar2 kesana-kemari ga' karuan Huhuhuuu. Dan akhirnya giliran kitapun tiba, serasa badan menggigil, padahal kereta belom melaju, jangankan melaju...kita naek aje blom tapi badan serasa dingin, apakah dipermainan ini gue baru bisa teriak Huhuhuuu. Akhirnya kitapun mulai menduduki kursi kereta, gue duduk bareng lukem sedangkan linda dan mery berada pas dibelakang gue, putri dan fadyla duduk dikursi jauh dari kita...lalu gue memberikan peringatan
"Oii...sendal tolong dilepas, apalagi kacamatanya yaahh...!!!" ...

Dan mungkin suasananya waktu itu lumayan tegang dan akhirnya si linda lupa melepaskan kacamatanya, dan ketika kereta mulai melaju, dia baru inget kalo kacamatanya masih terpakai olehnya, saking kangetnya dia segera melepaskan kacamatanya dan melempar begitu saja Huahuaaaa...

Hmmmm...ternyata lumayan bener firasat gue, dipermainan ini gue sempet teriak walaupun itu hanya sekali "Woooooooww...aseeeeeekkk...!!!" begitulah kira2 gue berteriak, abis itu kembali santai dan menikmati gerak-gerik kereta melaju sambil tersenyum2 riang, sampai akhirnya permainanpun selesai...

Setelah turun dari kereta itu, rasa ingin pipis kembali lagi menghampiri Huahuuu, dan yang laennya pun merasakan seperti itu, yaaaa' akhirnye kita break dulu untuk melanjutkan permainan, dan kita segera menuju Toilet lalu melaksanakan sholat ashar supaya lebih tenang lagi ketika melanjutkan permainan, yahh begitulah lika-liku dan kewajiban seorang muslim sejati harus selalu mengadu kepada sang kholiq, indah nan menyenangkan bukan Huahuaaaa...

Abis itu gue sama lukem sambil menunggu anak2 cewe selesai, kita berdua ber-action didepan camera...yahh lumayan lahh, sekalian belajar narsis gitu dehhh...

ini waktu diSimulator..

Setelah putri, mery, fadyla dan linda selesai, kita mulai mencari lagi permainan lagi, dan kebetulan waktu itu ada permainan baru dan cukup asiiik 'Discovery' namanye (sebuah permainan ayun2an gitu, namun sambil berputar2). Apelagi putriii keliatannya mao banget naek ini "Ehhh ehh...naek discovery yuuukkk, asli enak banget lagiii...!!" wahh mendengar perkataanya ini kayanya kali ini putri yakin kalo dia berani banget naek yang satu ini, yaaa gue menerima ajakannya itu, tapi ada sebagian temen yang laen ga' mao naek kaya si-lukem, karena dia anggap permainan ini kurang seru, dan juga kaya si-mery dan linda, kalo dua orang ini emang ngerasa takut banget, jangankan naeknya, pas ngeliatnya aja udah mundur duluan untuk mencobanya...Huhuhuhuuu.

Akhirnye gue, putri sama fadyla aja yang ingin tetep mencobanya. nahh ini nehhh potonye sebelum kita naek permaenan discovery...

Sebelum naek Discovery neeeh...

Setelah selesai permainan, Gileee banget dehhh, takut sehhh engga' yeee naek permainan ini, cuman dinginnya setengah mati brOoo setelah maen ini. Lo bayangin aje dehhh, waktu itu musim dingin, trus kita diayunn kenceng banget dan pastinye tinggi banget brOoo, setelah selesai permainan, kulit gue berubah menjadi merah euuyy dan itu bukan gue aje, semua yang naek ini, waaahhh bener2 dingin dehhh...

Abis itu anak2 ngajakin lagi maen 'Go cart' (sebuah permainan adu balap gitu, seperti formula 1 tapi dia menggunakan mobil dengan ukuran kecil dan sederhana...), tapi sayang euuuyy, gue ga' selera banget naek gituan, dahh ke-tiga kalinye gue kedream park, tapi ga' pernah mao kalo diajakin naek yang satu ini, tapi kali ini gue mao mencobanya, cuman karna waktu yang udehh menunjukkan waktu sholat maghrib, akhirnye kita break' dulu dehhh untuk sholat maghrib..

Setelah sholat, kita mengisi perut dulu, yang dari tadi keliatannya minta2 lagi nehhh, akhirnya kita ke-'Mc Donal' yang kebetulan tempatnye deket dari mushola, dan kebetulan juga kita masih punya kupon discount 5% itu, tapi lagi2 sayang dehhh, pertama kita masuk aje dan ngeliat donatnye aje dah ga' ada yang selera, yaahhh terpaksa dehh kita mesan minuman saja, daahh gitu minuman juga cuman adanya tehh aja lagi, yaaahh mao ga' mao tetep kita pesen teehh panas aja, dan ketika menunjukkan kupon itu, ternyata dicafe itu ga' berlaku kupon itu, yaahh udaah dehhh, emang bukan rezeki kaleee...Huhuhuuu.

Tapi gue waktu dicafe itu, sempet tersenyum lucu dikarnakan siputri yang akibat naek permainan discovery itu jadi pusing2 dan merasa kedinginan...Huhuhuuu, padahal dia sendiri yang bersikeras untuk naek itu, ga' taunya jadi sakit dehhh. Dilain sisi juga gue kasihan ngeliat dia sambil menundukkan kepala dan memijit2nya karna ngerasa pusing, "putrii...dipakein 'cap lang' dulu dehhh, biar meredakan pusingnya dulu, itu kayanye kamu masuk angin deehh..." sahutku ke-putri yang merasa kasihan melihatnya, hamdulillah setelah dia make 'cap lang', keadaanya sudah agak membaik..

"Putriii...mao naek Discovery lagi gaa'....???" tanyaku mengejek dikit....Huhuhuu
"Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak...!!!" jawab putri trauma..

Setelah minum2 dan makan snack2, baru dehh kita menuju ke 'Boom2car', dan ternyata sesampainya disana sudah tidak menerima antrian lagi alias dahh mao tutup "Yaaa Allahhh...baru aja jam 7, tapi maklum sehh musim dingin" sahutku dalam hati.

Akhirnya kita menuju ke-permainan laen yang ga' ada tegang2nya itu dan santai yaitu 'kincir angin', yang berputar pelan sekali dan dengan itu kita dapat menikmati pemandangan dream park malam hari dari atas, tapi sayangnya tidak setinggi 'kincir angin' yang ada diDufan (Dunia Fantasi yang berada diIndonesia). Tapi ketika itu hanya putri aje yang ga' ikutan, dikarnakan dia pergi ke-WC.

Setelah itu, kita mencari2 permainan lagi, dan ternyata semuanya sudah ditutup, dan akhirnya kita bergegas pulang, dan sebelum pulang putri mencoba membeli snack2 untuk persediaan dijalan, tapi ternyata lagi2 tokonya ga' menerima pembeli lagi alias dah tutup "Aduuu duuuhh..cape dehhh"..






Hmmmm...dilanjutin dehhh diepisode selanjutnyee.
ikutin terus yuuu' Finalnye nehhh...

 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya