Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

vendredi 8 février 2008

Let's go to Star Center...

8 Febuari 2008


Hari ini super BT banget euuy, apelagi mulai mendekati detik2 ujian deehh, dan terus menerus terlintas dalam benakku "Imti7an Fi-atabatil bab looohh..." Huhuhuuuu..."Ya Allahh, lagi2 dan tampa sehelai rasa bosannya, hambamu ini trus memohon belas kasihmu, Ya Robb' dengarkanlah permintaan suci dan ikhalas dari hati hambamu ini...".

Dikarnakan rasa bt yang semakin menggebu2 ini, mendingan juga gue mampir2 kerumah temen2 deehh biar agak menghilangkan rasa kejenuhan dihati, dan gue baru teringat dari sekian lamanya yang ingin sekali silaturahim kerumah temen gue 'Surya' (anak made in aceh ini, terkenal programer', apelagi program2 masalah Sound..bisa dibilang peringkat teratas dimasisir gitu deehh).

"Innalillahii...baaru inget gue mao kerumah surya, yahhh kebetulan banget gue lagi bt2nya dirumah" sahut gue dengan ekspresi kanget...

**Pesan Moral** KeBTan bisa terjadi dimanapun anda berada, dalam keadaan apapun anda dan dalam situasi yang sedang menimpa anda seklipun. Maka, jiwa andalah solusinya...Waspadalah 3x...!!!**

Dan gue mulai melangkahkan kedua kaki dengan segenap rasa ikhlas dan percaya diri menuju rumah temenku surya. Hee emm...sial neeehh, gue lupa brOoo rumahnye dimana ?? cuman masih rada inget dikit gitu dehhh lokasi flatnye "ya Allahh, mampir aje lom pernah, dah bilang lupaaa...??, orang yang aneeehh...Gubraaaaaakkk !!!" sahutku dalah hati.

Hmmmm, pas sampe disekitar flatnye, kembali binggung lagi gue "lantai berapa yeee...??@#!%" tanyaku dalam hati sambil menggaruk2kan kepala serasa orang ling-lung Huhuhuuu. Sambil menaiki anak tangga satu demi satu, gue mencoba menghubungi surya, dan disaat2 tlpn mulai diterima...

"allowww...lam le-kum" sahutku sambil tersandung sebuah anak tangga yang akhirnya hampir terjatuh dan ga' sengaja melihat tulisan yang tertempel pada sebuah pintu rumah bertuliskan "Qommunity Radio" (salah satu stasiun radio anak2 masisir)..
"eehhh, ga' jadi deehhh...Huhuhuuuu" sahutku lagi yang pas banget udeh nemuin rumahnye..
"loohhh, ga' jadi kenapee...??" jawab surya heran dengan nada serak2 basah seperti orang baru bangun tidur...
"udehhh...lo bukain pintu aje dehhh, gue dah didepan pintu rumah lo nehhhh...!!!" jawab gue meyakinkan keadaanku.
"Hallooo..ne' sapeee ?? hooii sape nehhh ??" jawab surya penuh tannya..
"gue orang jeleeeekk...udehh lo bukain pintu aje dulu" jawab gue sambil mengakhiri pembicaraan

Lalu, pintu rumahpun terbuka perlahan2. Dannn "Jereeeeennkkkkk...!!! surpriseeeee"
"ikan paus matanya beloo, Halloooo brOooo..." sapaku dengan senyum...
"ya Allaahh, ngagetin banget lo, kirain siapee...??" jawab dia sambil tertawa pelan..
"ikan lele ketusuk, ayoo masukkk..." surya mulai mempersilakan masuk...

Lalu gue dipersilakan masuk dan langsung menuju keruang tamu yang memang sudah terlihat dari pintu luar dan lumayan tertata rapih itu, gue serasa tamu istimewa aje "Ya ellahh ni anak, kaya baru kenal gue ajeee, lansung ke-kamar lo aje ahhh" tannya gue. "Opppsss, iyee yeee lupaaa brOoo...Heheheheee" jawab dia sambil tertawa..

Trus gue segera menuju kamarnye yang terdesign seperti studio music itu, sudah terlihat dari luar kamarnya beberapa tumpukan sound2 ukuran besar itu. "weeeewww...bisa jadi markas kita lagi neeehhh sur..." tannyaku yang dulu memang sempat membuat studio rekaman.

Kalo gue ketemu surya, obrolannya ga' jauh2 masalah program2 dan music...itu aja, dan biasanya kita saling mempromosikan program yang kita punya gitu, dan kebetulan waktu itu kita sama2 ga' ada program yang diunggulkan, alias masih make program yang dulu2.

Pas banget disana masih ada piano, dan gue dah lama banget ga' maen2 piano lagi nehhh, wahhh kebetulan dehhh, sambil ngobrol2, gue juga menyempatkan diri maen piano walaupun sedikit banyak dah ada yang lupa dan hanya beberapa lagu aja yang masih inget. Ga' lama setelah itu, hp gue mulai berdering lagi..

"aluuuu...lam le-kummm, sape neeehh ??" sahut gue.
"sudar nehhh, yar lo dimana...??" tannya sudarmadi...
"gue lagi diQommunity sama surya nehhh, da paan...??" tanyaku lagi
"anterin gue belanja yuuuu'...??" jawabnya dengan nada tergesa2...
"iiiihhh...ngomongnye kaya cewe ajee 'mao belanja..' Huhuhuuu, belanja paan nehh...??" tannyaku lagi sambil tersenyum heran..
"Hmmmm...yaaa' maonya sehhh untuk cewe gitu dehhh" jawabnya dengan nada rendah.
" ya salah atuhh dateng ke gue, bukan tempat solusi yang tepat...Huhuuuu" jawabku sambil tersenyum lucu...
"ya udeeh dehh, gue ntar kesana...lo siap2 aje yeee" jawabnya
"yaaaa...gimana lagi yaa, sebenarnya keberatan sehhhh, tapi lo-nye dah kebelet, ya ayoo dehh...tapi nanti gue mao ajak seseorang biar lebih tau selera wanita dan ga' salah pilih nantinya, gimana...??" tawar gue lagi...
"okee lahhh, terserah lo deehh, gue dah puyeng plus binggung banget deehhh..."

Yaahh, sebenarnya gue mao agak lama lagi dirumahnye surya, tapi ada kepentingan darurat dan kayaknya harus lebih didahulukan, akhirnye gue cukupkan dulu pertemuanku dengan surya..

Setelah itu gue segera menyusul sudarmadi yang sudah menunggu didepan rumah gue, lalu gue mencoba menghubungi putri untuk menemani kita belanja, tapi sayang hp nya lagi ga' bisa dihubungi, trus mencoba hubungi faydla..

"lam le-kumm..." sapaku dengan senyum lewat hp..
"waalaikum salam.." jawab fadyla
"fad, bisa minta tolong ga' nehhh, vad ada acara ga' hari ini...??" tanyaku
"yaahh, fad mao pergi nehh sama temen2, mang minta tolong apa...??"
"Owh...iyaa ini lohh, om ady mao minta temenin belanja buat hadiah..."
"Owwhh..untuk siapa, cowo tau cewe...??" tannya fadyla..
"Hmmmm, keliatannya untuk cewe nehhh..." jawabku sambil tersenyum..
"owhh, kasih boneka aja...!!" jawab fadyala...
"yahhh, bagus seehhh ngasih gituan...tapi kan ini untuk orang dewasa, enaknya ngasih apa yahh ??"..
"Owhh, orangnya kaya gimana dulu, fad juga binggung nehh..??"
"ya itu lahh aku juga ga' tau ciri2 orangnye gimana...??, okeeh laah fad jalan2 aja dulu, ntar kita pikir2 lagi deehh okeehh...Makasih ya fad"..

Abis itu gue sholat ashar dulu, dan kebetulan sididit masih dirumah, yaaahh dari pada kita jalan cuman berdua, mending ajak didit juga, kali aja dia bisa tau modelnye, tapi sayang didit lebih blank lagi masalah gituan, tapi ga' masalah lahhh tetep kita ajak.


Yoo' berangkat...
tau deehhh beli paan...??, gue aje masih binggung banget, tapi mungkin kalo dah ngeliat barang2 baru bisa tergambarkan kali yeee.
yaaahh, moga aje






 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya