Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

dimanche 3 février 2008

Dibalik layar Road to Dream park Part 02

Lanjutannye nehhh...



"Huaaa...Huaaa...aaaaa??" gue terkaget2 dan keringatpun mulai bercucuran dari sel2 kulitku atu2..huhuuu, seakan2 gue berada dipilm horror aje, yaa gitu deehh. Waktu itu suasana kamar gue gelap banget ditambah udara yang menusuk jantung ini serasa dingin...dingiiin sekali. "Ya Allahh dimanakah aku ??" sempet kaget, dan waktu itu juga gue teringat dengan adegan dipilm "pocong 2" yang ketika itu pocongnya jatuhh dari atap "innalillahiiii...", atau yang seperti adegan dipilm "Kala" pas ketika terbangun lalu menoleh kesamping dan ga' taunye muke gue harus berpapasan yang cuman berjarak se-telunjuk ame wajah sereeem, buruuuk dan pastinye menakutkan itu...Huahahahaa "Tidaaaaaaaaaaak".

Huuihh, untung semua itu cuman ada dipilm2 aje. Setelah itu gue buru2 ke kamar mandi, ngambil aer wudlu trus sholat malem dehh, "Hee emm...jangan diulangi yeee " sambil siul2 Huhuhuu...

Setelah sholat, kembali lagi menghadap komputer (yahh, emang ini lahh yang menjadikan temen bermainku dan dia sahabar karibku Huhuhuuu, tempat aku meluangkan waktu ku untuk menulis dan berkarya..Huahahaaa).

Wiiihh, setelah subuh ternyata aer didaerah Flat gue mati brOoo dan seperti biasa kalo aer didaerah flat gue mati pasti temen2 gue pada mampir keflat gue, aduuu duhhh...tapi kasian banget dehh, kali ini flat gue juga ikut2an mati aernye, "Yaahh kaga bisa mandi dunkkk" muka memalas rasa sedih Huhuhuu. Ya udehh mo gimana lagi dunk, abis itu gue cuci muka buat siap2 pergi ke Dream park, trus maonya seeehh keflatnya lukem dulu trus sekalian mandi disana gitu.

Baru keluar dari kamar gue, ternyata lukem dah diflat gue...Huahahaa, ternyata flat dia juga ga' ada aer aduu duhhh 'Ya Allahhh'. Yaahhh akhirnye, gue tetep jadi keflat lukem dulu dan setelah tiba disana baru gue nelpon ke putrii...

"Hellooo...assalamaualaikum" sahut gue..
"waalaikumsalaam..." dengan suara serak2 seperti suara orang baru bangun tidur..
"aluuu...ni vad yahh ??" tanya gue karena sepertinya gue kenal suara ini.
"iyaahh ni vad, aduuu ka' tiar vad ngantuk nehhh..." jawab vad dengan nada rendah.
"Owh...lagian aku juga nlpon ke-HP nya putrii, nah looohh..mana putrinya ??" tanya gue.
"lagi didapur, bentar ya ka' vad panggilin..." masih nada orang ngantuk..

"ka' putriii, ni ada tlpn dari ka' tiar....!!!" teriakan vad yang terdengar cukup jelas dari speaker HP...Huhuhuuu
"hallo...??" sahut putrii.
"hoii putrii, gimana nehh jadinye, lo dah siap2 loom ??" seakan2 juragan utang yang sedang menagih...Hihihiiieee
"iyahh nehh lagi siap2, tapi vad tuuuh masih ngantuk katanya...!!" jawab putrii dengan santai..
"owh iyahh, ibu mao ngomong nehh..." sahut putri..
"hallo, tiar...mao kemana ??" sahut ibunya
"Hmmm, mao ke dream park bu..." jawabku memastikan..
"owh...ini tiar, perginya make apa ??" tanya ibunya lagi..
"Hmmm, kata si vad bu', maonya sehh naek tramco gitu...??" sahut gue dengan nada rendah Hihiihii merasa ga' enak..
"wadduuhh tiar, mending naek taksi aja deeh biar ga' ada turun2nya, kan cape kalo turun2 segala..." jawab ibunya
"iyaa sehh bu', tyar juga mao nya gitu, tapi si vad nya masih aja mao naek itu.." jawabku..
"yaa entar tyar bujuk lagi deh bu'..." sahutku meyakinkan
"iyaa tiar, makasih yahh...tolong dijaga yaahh" jawab ibunya
"dengan senang hati bu..." jawabku lagi
"Hmmmm...masih mao bicara sama putrii ??" tanya ibunya..
"ohh iyaa bu'..." jawabku semangat..

Lalu serah terima HP pun terjadi lagi...(Huhuhuuu, pindah2 trus euy...).

"hallo..." sahut putrii..
lalu gue menceritakan ke putrii percakapan gue sama ibunya tadi, yaitu ada perubahan sedikit yang tadinya naek tramco jadi naek taksi..Huhuhuuu.
"putrii...gue kerumah kao skrang yaah !!"
"ya udah dateng aje...cepet lo yahhh !!"..
"okehh merci..." sahutku mengakhiri perbincangan..

Menghubungi putri dah beres, lalu gue nelpon ke-sudarmadi untuk memastikan dia jadi ikut atau engga', tapi ternyata HPnya ga' diangkat2, dan gue dah nyoba call dia lebih dari 3 kali brOooo, masih lom diangkat juga, yahhh kayanya dia masih tidur neehhh, kebiasaann dehh tidur pagi...Huhuhuuu.

Setelah itu gue beres2 untuk persiapan diflatnye lukem, abis itu gue langsung cabut cari makanan dulu dan segala macem, cozz laper banget tao ga' seehhh, trus baru dehhh berangkat menuju rumahnya si putrii..

Hmmmm setelah sampai dirumahnya, hamdulillah dah pada siap semua, baik itu putri maupun fadyla, udah pada siap berangkat. Trus gue sama lukem ngobrol bentar sama ibunya, baru dehh pamitan, sedangkan si mery dan linda itu rumahnya berada tepat dibawah rumahnya putrii dah mereka berdua juga sudah siap... Yuuup, Berangggkaaaaaaaaaat !!!.

sebelum berangkat, kita belanja2 snacks dulu baru deeh nungguin taksi...Hihihiii. Eee busyeeed kita dapet taksi aneh2 trus dehh, ada yang pura2 tau dream park (SOTOY gitu) dan ada juga yang ga' tau sama sekali dan ada juga yang ga' mao dibayar mahal Dll dehh...

"Dream park, Biti3rof...??" tanya gue ke-ammu taksinye..
"Ayuwaa7, Hmmm...dream park wonderland kidza ??" jawab ammu taksi memastikan lokasi dream park..
"Laa' 2h, Biti3rof s3tah october...??" tanya gue lagi dengan nanda agak kesel karena ke-sotoyan si ammu itu..
"ayuu7aa a3ref...!!" jawab ammu itu (kali ini mudah2an dia ga' sotoy lagi...)
"Ayuwaa7, men s3tah october dza 3la thull 7atta dream park..biti3rof ??" jawabku dengan memberitahukan lokasi yang sebenarnya..

kali ini kayanye si ammu dapet gambaran lokasi dream park, tapi mudah2an bukan sekedar gambaran aje, tapi bener2 tau lokasinye...

"Ayuwaa7, biekam ya Ammu...??" sahutku menanyakan tarifnye..
"Hmmmm...tamaniin kaif, mutsbit ??" jawab ammunye dengan memberikan tarifnye..
"Laa'ah...mush yanfash, 5homsin dza A'di...!!" jawab gue dengan tenang dan mencoba menawar..
"Laa'5holas...!!" jawab si ammunye yang masih mempertahankan tarifnya, lalu perlahan2 taksinyapun mulai meninggalkan kita.

Dan seperti biasa yang engga' ada biasa2nya itu, ilmu 'TAFIZ' alias "tawar ampe tifizz'.." itu, terpaksa gue kerahkan...Huahuhuhu. Dan gue langsung masang gaya cUeeks position (menoleh kearah laen seakan2 mencari pengganti taksi tadi dengan bersiul2 santaii..) seakan2 ga' butuh belas kasih dari taksi barusan, tapi tetep mengharap taksi tadi dalam hati "ayooo taksi, balik laggii dunk...dunkk...dunk !!!" dan trus2an mengharap "balikkk...balikkk...baliiiikkkk ..!!".

Dan Akhirnyeee, Taksi tadi yang perlahan2 meninggalkan kita itu, berbalik menghampiri kita lagi....
Ooooopsss !!!
"okeehh..." sahut ammu taksi tadi menyepakati perjanjian..
Ahhh haaa...lagi, lagi dan lagiii berhasih cUeks position gue brOoo, ga' sembarang orang loohh bisa kaya gitu...Huhuhuuu...

**Iklan Dikit** sorry nehh, gue agak sulit kalo nulis ammiyahh euy, jadi yaaahh gituu dehhh**.

tapi itu baru dapet satu taksi aje, sedangkan kita ber-enam, dan ga' mungkin donk taksi yang kurus-kering dan ramping itu muat untuk ber-enam gitu, satu gajah aje ga' masuk brOoo, "Hmmmm, maksudnyeee....??". Apelagi pas gue liat si fadyla, putrii, mery dan linda udeh mencoba masuk dikursi belakang secara bersamaan, "kaya ngeliat gajah masuk ke dalem ember gitu, kan ajaib banget tuuuhh....", Ya Allahh gue ga' tega liat fadyla waktu itu terpaksa dipangku diatas linda, sambil menundukkan kepala dikarnakan taksinya kurus-kering gitu, cozz ga' kebagian duduk. Waahhh...harus cari solusi laen nehhh ??...Hhuhuhuu.

Ga' lama setelah itu, gue dapet satu taksi lagi dan supir taksi yang satu ini bener2 dan ga' bener "Oppss...gimana seehhh, binggung gue ???" ga' tau dimana lokasi dream park, jadi dia tinggal ngekorin taksi pertaman dari belakang. Setelah urusan tawar menawar selesai, trus gue mangil fadyla and linda yang kebetulan lom dapet tempat duduk itu, supaya pindah ke-taksi yang beru gue dapet, jadi taksi yang pertama itu ditumpangi si lukem, mery sama putrii dan taksi yang kedua itu gue, fadyla sama linda..(Mudeeenk yeee...Huahahahaa!!!).

Perjalanan dimulai. Taksipun mulai melaju menuju arah tujuan kita yaitu 'Dream park'...
dan hamdulillah ga' ada kejadian2 yang kita engga' inginkan ketika dalam perjalanan, semuanye lancar2 aje sampe tujuan..







Nahh looh, skrang gimana nehh diDream park nyee...??
ikutin trus dehh perjalanannye, trus ada adegan waktu kita nyasar loooh...Hahahaaa, trus ngapain aje diDream park nehhh...Huhuhuuu
ikutin aje deehh...









 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya