Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

mercredi 6 février 2008

Dibalik layar Road to Dream park Part 03

Lanjutannye nehh...




Taksipun mulai melaju ke arah tujuan. Di tengah2 perjalanan, gue sempet menoleh kearah kanan jalan, dan sempet terkaget dan agak malu dikit dikarnakan gue juga seorang mahasiswa, ketika gue melihat sosok bis besar, berwarna hijau muda, Sumpek dan lumayan bau itu, yang telah dipenuhi mahasiswa/i untuk pergi mengunjungi kampus tercintanya dan kangen dengan sentuhan wejangan2 dari dosen2nya, sedangkan gue dalam posisi duduk manis dan agak riang dikit tampa sehelai beban disebuah mobil kecil dan agak dekil menuju kearah yang berbeda, yaitu Dream park. "Ape kata dunia brOooo...??".

Huuufh, ternyata perjalanannya cukup melelahkan brOoo, tapi asik juga sehhh, karena pemandangan yang enak dipandang itu cukup mendukung dan menghilangkan kejenuhan sementara kita selama duduk ber-menit2 dimobil Huhuhuu, dan kita sempat melintasi sebuah bagunan megah nan antik dan Architecture yang ga' ada duanya itu berbentuk segitiga dengan disusun rapih oleh batu2 besar dan termasuk sebuah objek wisata para turis2, tak lain dan bukan dialah 'Pyramid & Spink'. "Aseeek kannn...!!!".

Ga' terasa, setelah melewati kawasan pyramid itu, dari kejauhan sudah agak terlihat kecilll sebuah jalur kereta berbentuk melingkar2 kaya ular, seakan2 tidak memiliki tujuan yang pasti, dialah "Rocket atau kereta Halilintar..." yang menunjukkan sudah mulai mendekati kawasan Dream park.

Akhirnye terlihat juga sebuah ornamen indah dengan letter yang bertuliskan "Welcom to Dream Park". Semangatpun mulai bergelora dan memuncak lagi dan berkata dengan riangnya "Kita dah nyampe euyyy...!!!".

Gue udeh ga' sabaran mao cepet2 turun dari mobil dan langsung masuk kekawasan Dream parknye, bukan dikarnakan gue ga' sabaran mao cepet2 naek permaenannye, tapi gue udeh kebelet dan super kebelettt banget pingin 'pipis' euyy dan yang laen juga merasakan itu, dari pada banjir dijalan hayoo Huhhuuu...

Kita mulai memasuki kawasan danger games, dimana orang2 meluangkan rasa takutnye dengan berteriak sekuat2nye. Arah pertama yang kita tuju yang pastinya loket untuk beli tiket dunnk. Kita beli tiket yang V.I.P seharga 70 L.e, dikarnakan itu lebih menguntungkan, yaitu dapet 4 tiket gratis untuk permainan yang bayar seharga @7/10 L.e itu, dan juga mendapatkan discount harga makanan dicafe2 khusus sebesar 5%. Lumayan kan...

Tiket beres dibeli, dan gue sebelumnye sempet tertawa lucu ketika Fadyla sama linda sudah mulai ber-action dan memainkan seni2 RaSISnye itu Huahuaaa. Lalu tampa banyak pikir, dan dikarnakan juga kebelet pipis yang mulai menjadi2 Huhuhuu, kita langsung masuk kawasan, dan seperti biasa kalo V.I.P itu selalu diberikan fasilitas lebih yaitu sebuah Gelang kuning bertuliskan Dream park yang konon katanya sampe saat ini kita masih mengabadikan gelang itu sebagai kenang2an terindah..."Huahuaaa kaya judul lagunye Samson aje...".

Dikarnakan sudah jam 12:30 dan kebelet pipis yang serasa udeh dipenghujung ini, Kunjungan pertama terpaksa kita ke WC terlebih dahulu, lalu ke-mushola terdekat untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim sejati Huahuhuuu...

Setelah urusan setor-menyetor diWC dan meminta petunjuk kepada sang KholiQ selesai, kita mulai mencoba memasuki danger area Huhuhuu, ketika itu juga gue mulai menawarkan dan menunjuk ke sebuah permainan yang cukup membuat mual2 yaitu Windwill (sebuah kincir angin yang berputar lumayan kencang...) "oii oii...naek windwill yuuu', seruu tauu dan lumayan lahh bisa bikin oleh2 pulang nanti" kata gue menawarkan kepada anak2, "aaarrhhht, ga' mao aahhh bisa bikin mual2 trus muntah dehhh...Hiiiiii" jawab Fadyla yang sudah merasakan dan trauma naek itu Huhaaa, "ya itu dia oleh2nya vad...Heheheee" jawab gue lagi..

Dikarnakan banyak yang takut, gue mulai mencoba menawarkan permainan yang agak santai yaitu Simulator (suatu permainan 3 dimensi dengan menghadirkan sebuah kursi yang begoyang2 mengikuti arah adegan pilm yang sedang kita tonton, menjadikan kita seakan2 berada dalam layar tersebut), permainan ini lumayan membuat penonton triak histeris ketakutan, karena kebetulan pilmnya tentang Disney's Animal Kingdom alias Dinosaurus gitu, siapa coba yang ga' takut ketika kita seolah2 dikejar2 Tyrannosaurus Rex (terkenal dengan julukan 'TyRex') yang terlihat sangat kelaparan dan ingin menyantap siapa saja yang terlihat olehnya..."Huhuuu, lumayan menantangkan...".

Setelah permainan santai selesai, kita menuju ke-permaian yang lebih menantang lagi yaitu Kambing guling (ini nama hasil karya gue loohh...Hahahaa), soalnye kita bener2 diputar2 seperti kambing guling gitu, eeee gebleeek...kalo diliat2 pusingnye minta ampun dehhh..

Untuk menaiki permainan seperti ini, gue punya tips bagi siape2 aje yang 'kagetan', biar ga' takutan lagi dan dibawa seneng aje. Tips pertama lo harus pisahkan barang2 lo kedalem tas, hal ini menjaga agar barang2 lo ga' jatoh ketika permainan dimulai, Kedua usahain lo udah tarik nafas sebanyak 3 kali, untuk menghilangkan sebagian rasa takut lo, Ketiga jangan lupa untuk selalu do'a supaya selalu ingat kepada yang diatas, takutnye ajal lo hari ini lagiii, kan ngeri juga Huhuhuuu...Keempat Teriak sekenceng2nye untuk melepaskan ketakutan lo. Gue jamin dehhh manjur keempat tips ini, kalo ga' percaya, silakan anda praktekkan sendiri dirumah masing2...??.

Waaahhh, pokonye seru banget ketika naek kambing guling, dan ketika itupula gue sempet ngerekam dan moto2 ketika kita diputar-balikkan, penasaran dengan action takut kita kann ketika diatas, mao liat potonyaaa kann...

Ini waktu kita diputar2...keren kan hasil karya ku
Huhuhuuuu...


Ini hasil Rekaman gue...

Setelah ketegangan selesai, dan gue mulai lagi merenggangkan otot2 yang mulai keras dan sekaligus keram akibat lumayan tegangnye permainan itu, ditambah lagi teriakan dahsyatnye mery yang pas banget duduk disamping gue itu, dan saking lumayannye hampir2 memutuskan gendang telingaku "Tidaaaaaaaaaaaak...!!! Huhuhuuu" sahutku dalam hati Heheheee...

Terus kita menuju ke-permainan yang selanjutnye dan lumayan tegang juga yaitu kereta halilintar kecil (rocket kecil), konon kata orang pe-tua2 kita pernah bilang "kecil2 cebe rawit loohh..."yaaa gitu dehhh, emang bener cabe' rawit brOooo, walaupun kereta halilintar kecil, tapi permainan ini lumayan memeras tenaga untuk selalu dan berusaha berteriak kencang, tapi lagi2 sampe detik inipun, masil lom berhasil membuatku untuk berteriak, cozz setengan2nye permainan bahkan yang paling tenganpun, gue tetep sulit untuk berteriak, serasa diujung lidah euuy diantara mao keluar tapi sulit banget untuk keluarnye, aslinye seeehh gue udah mao teriak bangeeet and bangett lagee, tapi yaaa gitu brOooo, rasanye susah banget untuk keluar..."gue sendiri ga' ngerti kenapa...??" Huhuhuuu...






Ampe sini dulu yeeee, tapi jangan dicukupkan ampe sini loohh...
cozzz, masih ada lagi lanjutannyee diepisode2 selanjutnye donnk pastinyee...
ikutin trus yeee perjalanan kita selama 24 jam "Road to Dream Park"
Merci sekali lagiii....

 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya