Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

mercredi 17 octobre 2007

Route de Azhar parc ...:D


17 oktober 2007...


Huufh...
kale ini perjalan gw bakalan seru nehh,
"Azhar park"...waah bakalan enak banget nehh, masalahnye gw kesana rame2, ya ada lah 18 orang [wuuuees, rame tenan2 yee..] tapi itu dia yang bikin seru, dan ditambah lagi kesemuanye itu angkatan gw bro' diGontor...wahhh ga' kebayang deehh ntar serunye kaya ape...??.
dah dehh ga' usah bayak cing-cong, omong, ngoceh, bawel, Hmmmm apelagi yahh, yaaaa' yang sebangsa itu lahhh, mending gw langsung mulai dehh cerita gw [ceritannya anak2 bangsa]...

** ROUTE DE' AZHAR PARC **
[perjalanan menuju taman Azhar]

Hmmmm...malam sebelum berangkat...
gw kira2 be-5 [ini penting untuk disebutin, sejarah masalahnye bro...] :

1. Zamroni [zamrong] - KPJ, 19 November 1984, tingkat 1 [ushuluddin] "bendahara + konsumsi juga".
2. Roy Abdillah [ruy] - KPMJB, 12 Oktober 1986, tingkat 3 [Hadist] "selaku konsumsi".
3. Jagad Royana [kuncup] - KPMJB, ga' jelas kapan...??, tingkat 3 [Hadist] "selaku konsumsi".
4. Didit Muh.Fadillah [diday] - KPJ, 20 Febuari 1985, tingkat 1 [syari'ah islamiyah] "selaku penghibur".
5. Hikmatiar pasya [tyar] - KPJ, 8 November 1986, tingkat 3 [Tafsir] "selaku perngrecoh".

nahh...kite be-5 nehh, sibuk2 ngurusin persiapan untuk besoknye, yahh beli2 makanan segala macam gitu dehh, abis itu kita mulai masak malam itu juga...
pertamanye sehh masaknye dirumah gw, udeh lama tuhh anak2 lagi pada masak...ehh ga' taunye gw ketiduran karena pas banget malam itu hujan [wahh broo...mesir nehh, baru pertama kali ujan, trus ada petirnye]...Hmmm rame banget deh malam itu, dan yang pastinye udaranye enak banget buat tidur untuk orang2 kaya gw. dan ditengah2 lelapnya gw tidur, tiba2 "J'DUUEERR..." [inget ada J' nya yee..], gw kira suara petir karena dah lama yee lom pernah denger petir lagi selama dimesir ini...ehh ga' taunye blenderan gw meledak, Hahahaaa ...sempet kaget gw. Ya udeh dehh, akhirnye kita pindah masaknye dirumah temen gw yang lumayan rumahnye aga' deket ama gw [tapi gw ga' ikutan, gw tetep tidur dirumah]...

Hmmmm, trus paginye gw bangun, yahh trus gw tungguin aje dirumah sambil chatting2an ampe waktunye kita berangkat dehh...nahh kita berangkat jam 3:30, ehh busyett...kita nungguin mobil lama banget ga' dapet2, yaahh kira2 kita nunggu sampe jam 4:30 baru dapet mobil dan itu juga engga' yang langsung ke-Azhar park, tapi kita muter2 dulu ke Hadaik, abis itu dari sana nunggu mobil lagi. Aduh kirain gw kita di Hadaik bakalan gampang dapet mobil, ehh ga' taunye sama aje lamanye, trus kita baru dapet mobil kira2 jam 5:00, baru dari sana kita langsung menuju Azhar park, Hmmm kira2 kita sampe jam 5:30...wahhh seru banget lahh perjalanan kita [banyak cobaan dan rintangan]...

eehhh, tapi sebelum nyampe kita ade masalah lagi...
si Andi temen gw dia nannya ama orang mesir :
>>Andi [cheng'] - KKS, ga' jelas kapan dia lahir...??, tingkat 1 [Dhirosha islamiyah], selaku anggota tour..

Andi : ya' ammu, fi mahatha ba'da mahatha Dirosha...??[eh bang', ada terminal abis terminal Disosah...??]
ORM [orang mesir] : adzunnu Mafish ya'ni...[Hmmm...saya kita tidak ada...]
Andi : Akid...?? [anda yakin..]
ORM : Ayuha...[bisa dibilang begitu...]

trus, tiba2 si Andi turun dari bis sambil ngasih peringatan ke kita "wooii, turun disini...soalnye ga' ada lagi mahatha abis ini, ntar dia ga' mao berenti lohh...", yahh..anak2 jadi pada binggung, masalahnye dari tempat si Andi turun itu masih jauh untuk menuju Azhar park, padahal anak2 dah teriak2 "andiiii...ntar aje turunye disana aje depan gerbang azhar park...", tapi dia tetep aje turun, aduhh yaaa udahh akhirnye dia sendiri doank yang turun...
yahh kasian banget dehh, lumayan jauh tau kalo jalan [gw ga' kebayang capenye kaya apa tuhh]...


Nah, abis itu kita nungguin andi dipintu gerbang Azhar park, sambil beli tiket masuk...ndak lama setelah beli tiket masuk, ndak taunye si Andi udeh keliatan dipintu gerbang [Hihihiii...kata dia sehh, dia naek taksi biar cepet...yahh ga' tau juga gw..].

Ohh iyee...kita semua pada lupa tauu lom sholat magrib.
Wahhh makanye kita buru2 masuk abis itu langsung tujuan rekreasi pertama ke-toilet..abis itu kita sholat berjama'ah ditengah taman, waahh ternyata enak juga yee sholat ditaman, udeh gitu udaranye sejuk banget lagi...pas banget waktu itu lagi masuk musim dingin dimesir.

Abis sholat, kita nyari tempat yang terang karean perut dah nonjok2 nehh minta makanan. Ini dia, kita dapet tempat untuk makan2 di pinggir danau, wwiiiihh...enak banget kan, romantis banget lagi tempatnye, apelagi kita dikelilingin ama orang yang berpasangan [Gila broo, sekeliling kita tuhh berpasangan semua, enak banget...kita doank 18 orang cowo semua]
.

Nahh, selesai makan baru deh kita mulai menjelajahi Azhar park, yahhh lumayan luas sehhh dan yang pastinye tempat nye indah banget dan yang kita sayangin tuhh, diantara kita ga' ada yang bawa digital tau camera lah ape lahh...adanye cuma kamera HP, engga' ngeeh banget kann...tapi ga' papa dehh, yang penting tujuan kita kesini kan Happy2..

Trus kita menuju ke puncak taman, wahh indah banget deh pemandangannye...abis itu kita istirahat di puncak sambil nyanyi2 ampe orang mesir pada ngikut2 trus ngerekam kite2 segala lagi, kita waktu itu udeh kaya makluk aneh aje...malah ada yang bilang "udeh kaya di 'Gunainatul-hayawan' aje".

Yahh kira2 udeh jam 10 malem, kita turun dari puncang Azhar park, abis itu istirahat bentar, ehhh trus kita ngeliat ada kereta keliling Azhar park gitu, ya udehh akhirnye kita naek gituan dulu sambil nyanyi2 di kereta, waahh pokonye rame banget deh tuhh kereta gara2 ada kita2 [Dasar Rusuhhhhhh'...], abis itu baru deh kita pulang..tapi sebelum pulang kita mampir dulu 'ngasir' [minum jus...]...baru dehh istirahat kerumah masing2..


Ohhh iyee, hampir lupa gw...
nehh nama2 18 orang itu :

  • 1. Zamrong 10. Ali
  • 2. Jagat 11. Fatur
  • 3. Didit 12. Amin
  • 4. Roy 13. Dzofir
  • 5. Hikmatiar 14. Farid
  • 6. Dika 15. Indro
  • 7. Rahmat 16. Eza
  • 8. Andi 17. Musthofa
  • 9. Lutfi 18. Terserah




SEKIAN dan TERIMKASIH...
gw mao tidur dulu nehh, ngantuk tau + cape abisss...
okehh...ntar ketemu lagi dehh


 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya