Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

dimanche 21 octobre 2007

capenye ke kuliah...

20 oktober 2007

Hmmm...
Hari ini pertama kali gw kuliah broo sehabis lebaran...
Tapi pertama kale kuliah, udeh banyak banget masalah [Hahahahaa...], kayanye nehh ini tanda2 tidak sehat, soalnye udeh ada lampu 'IJO' nehh untuk melemaskan otot2ku untuk malas kekualiah lagi nehh [wahhh...gw ga' boleh kaya thn kemaren lagi nehh, sesekalinye kekuliah..jadwal ujian dah keluar ], makanye niat gw thn ini ingin memperbaiki diri [Hehehee..], tapi gimana lagi broo...masa pertama kale gw kekuliah dah ada tanda2 lampu 'ijo', tanda tidak bae'...

**PESAN MORAL** "Naumatu' as-subhi, turitsul Fakro..." artinye berani Tidur pagi, dikit rizki lohhh, kata pepatah "burung yang bangunye telat, telat pula dapet cacingnye"...Ayo-ooh, masih berani ndak **

Alhamdulillah, gw tiap pagi ga' pernah telat bangun [mudah2 ini trus melekat dalam diriku...].
Pagi, kira2 sekitar jam 3.00 WC [waktu cairo..."gw yang ngarang..."], gw dah keluar dari dunia mimpi, dan memulai aktifitas dipagi hari **ceilaaahh...seolah2 lo'** , abis itu gw nunggu temen gw yang mao kekuliah juga bangun, dia bernama Roy'...Waahh gw tunggu tuh orang lama banget, padahal dia yang ngajak gw kekuliah..

Hmmm...subuh seeh bangun, tapi abis itu tewas lagi, ya udehh gw tinggal nonton pilm aje deeh...waktu itu gw nonton 'DTK', yahh kira2 ampe jam 8.oo "passs...ga' pake telat", tuhh anak terpaksa gw tarik aje ampe bangun, dan ternyata jurus gw berhasil juga...dia terbangun dan langsung siap2, abis itu baru kita ber-4 orang berangkat dari rumah gw jam 8.30, niih merek itu...

1. Hikmatiar pasya [Tyar], tingkat 3 "Tafsir".
2. Andika Nur B I [Cebong], tingkat 3 "Hadist".
3. Roy Abdillah [Ruy], tingkat 3 "Hadist".
4. Jagat Royana [Kuncup], tingkat 3 "Hadist".

trus kita baru dapet bis kira2 jam 8.55 TENG'...bis "45 kuning" lewat deeh yang jurusan 'Diroshah', nahh abis itu kita naekk bis itu.

Waahh dibis penuh banget lagi, udeh bediri trus dempet2an lagi "lo tau ndiri lahh, baunye orang mesir tuhh kaya ape...iiiihhh bau bawang tau, pusing deehh gw", ya udehh kita terusin perjalanan aje dehh, walaupun baunye ga' tahan, ini baru awal perjuangan 'jack' untuk menuju kesuksesan, kita bawa santai aje deeeh..

Hmmm, tapi ga' lama diperjalanan *setengah perjalanan aje belom..* tiba2 tuhh Ban mobil "DUEEEERRR...", asemmm..meletus bro', yahhh terpaksa deehh kita turun abis itu nyari mobil lagi yang ke Arah Azhar, nunggu lama lagi deehh *C spasi D...Cape deehh*.

Dikuliah, kita nunggu lama banget ampe jam 12.30, soalnye penjaga yang ngurusin anak2 Luar negri "wafiddin" untuk thn ajaran baru, lom muncul2 juga...dia baru muncul ya jam segitu 12.30, busyetttt...lengkap banget deeeh penderitaan gw. Pas dateng pengurusnye, gw ama anak2 antri lama banget ampe pegel2 dehhh kaki gw, tapi alhamdulillah dehh dapet juga target kita, yahh selesai juga ngurus2 hari ini...

Abis itu kita pulang kira2 jam 2.00. Yahhh, seperti biasa, yang pasitnye nunggu mobil lagi dan tentunye lama. Pas dapet mobil bis, untungnye gw ama anak2 dapet tempat duduk jadi bisa santai2, dan gw dibis tampa sadar...mungkin saking capenye yeee, gw tertidur pules banget, ampe pala gw nehhh goyang sana, goyang sini, keatas, kebawahh...[Hahahahaa...] ampe diketawain ama orang mesir, jadi malu gw trus jadi ga' bisa tidur lagi dehhh ampe dirumah..

wahh...pokonye perjalan gw hari ini cukup mengasikkan dan yang pasti nye melelahkan ampe ke otak2 dehhh, pokonye capenye ga' bisa lo bayangin dehh...
weeehhh, udehh kaya naek turun bukit sinai dehh capenye.
Nahhh...mang kanye gw cape juga nehh nulisnye...
gw istirahat dulu yeee...


Makasih yeee...


 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya