Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

dimanche 28 octobre 2007

Hari ini, CAPE'nye kaya pengen 'mati' euy...


28 oktober 2007


Waahhh, pokonye hari ini capenye setengah mati dehhh...??
dah ga' ada hasil lagi, cuman dapet capenye doank, tapi lumayan dehh dari pada ga' dapet ape2...

Hari ini, gw mao ngurus2 masalah kuliah nehh...
gw ber 4 :

1. Gw.
2. Amin.
3. Roy.
4. Jagat.

Kita berangkat bareng2 sekitar jam 8:30 "kalo ga' salah yahh", abis itu kita nunggu mobil yang ke arah 'hay sabi' terlebih dahulu, soalnye kalo nunggu di 'Hay asir', bis yang jurusan keBait zakat dikit banget..makanye kita ke 'hay sabi' dulu nunggu bis yang no 700.

Alhamdulillah, kali ini kita nunggu bis ga' pake lama2, nahh pas kita dapet bisnye gw ketemu ama temen gw 2 orang "Dedi dan Jalal", yang kebetulan dia juga mao ngurus2 masalah kuliah, Akhirnye kita ber 6 ngurus bareng2.

Sesampainye diBait Zakat, alhamdulillah ga' ada musykilah apa2 [ga' ada masalah], semua berjalan sesuai target kita. Abis itu kita jalan lagi dan kali ini naek taksi ke'Wizaratu ta'lim' yang perjalanan dari 'bait zakat' kesana lumayan jauh, jadi kita ambil jalan naek taksi...

Tapi gila banget dehh, lo bayangin satu taksi ber 6 orang [Hahahahaaa...] penuh banget yahhh, soalnye waktu itu ga' ada taksi lagi yang lewat, karena kita buru2 makanye kita paksain aje dehh ber 6. Abis itu, setelah sampe tujuan...pas keluar dari taksi itu gw ga' bisa jalan lagi, soalnye kaki gw 'keram' banget tauuu, ya udehh gw duduk dulu sementara untuk menghilangkan keram dikakiku.

Setelah keramnye menghilang, kita langsung berangkat ke'wizarotu ta'lim', sesampainye disana..ternyata tidak sesuai yang kita rencanakan, soalnye hari ini sedang libur untuk anak2 azhar yang ada dicairo, aduuuuhh sial banget dehhh..udeh tempatnye lumayan jauh euy, tampa banyak omong lagi kita langsung berangkat ke tempat2 laen supaya kelar semua..

Tapi alhamdulillah lahh, itung2 jalan2 dehhh..
urusan kuliah gw baru selesai tgl 29 nya, tapi ada temen gw yang bareng ngurus ama gw, si AMIN tuhh...soalnye dia waktu itu pas tgl 29nya ga' bawa passport, jadi urusannye ditolak trus, yahh akhirnnye dia diundur besoknye tgl 30...



jadi kasihan dehh...
yahh pokonye hari ini cape banget dehhh...





 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya