Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

jeudi 1 novembre 2007

'first' gw masuk ruang kuliah 'tingkat 03' brOoo...

01 November 2007


Assalamualaikum Wr. Wb ...[Jawab lohhh, awas ga' jawab...??]

Huiiiihhh...
Rasanye gimana yahhh pertama kali mau masuk ruang kelas gw yang baru...??
'Degdegan' iyahh, 'Takut' iyahh juga, soalnye kali ini gw misah ama temen2 seangkatan gw yang dulunye dari tingkat 01-02 satu jurusan ame gw, nahh sekarang udeh beda jurusan bro ditingkat 03 ini. Tapi gw bawa santai aje dehhh, yaaah gw pikir2 mao diapain lagi coba...??, intinye gw udeh harus lebih rajin nehh..

Sekitar jam 3.30 pagian gitu, gw udeh siap2 mao berangkat kekampus, pertamanye niat gw maonye sehh hanya beli buku pelajaran, abis itu minggat deh...Nah sekitar jam 7.30 pagi [jam gw serba '30' yahh...??] 'TeeeennK' gw udeh siap berangkat ke kampus, dan segera angkta kaki dari rumah, dan Alhamdulillah gw nungu bis ga' terlalu lama. Aduuuhh pertama berangkat aje gw udah BT banget, masalahnye gw kali ini berangkat sendirian, soalnye gw denger2 kabar terbaik hari ini anak2 jurusan Hadist, lagi pada sibuk dikasih tugas ama Dosennye, dan ketika gw denger kabar itu, dengan sangat terpaksa gw ketawa merasa kasihan aje ama mereka, masalahnye baru aje awal2 kuliah udeh pada dikasih tugas **Huiiffhhh...cape dehhh**.

Gw sampe dikampus kira2 jam 9.00 'Teeennk' kalo ga' salah sehh, abis itu gw langsung aje beli buku mumpung lagi ga' ada 'Thobur' [antrian..]. Selesai beli buku2 walaupun gw lom beli lengkap soalnye buku yang baru keluar, emang baru segitu seeehh, jadi yahh ga' bisa beli lengkap dulu dehh.

Abis itu, dikarnakan waktu yang masih banyak, kalo gw langsung kabur dari kampus, sayang banget kan...Makanye gw sisakan waktu ini untuk masuk pelajaran...

**PESAN MORAL** Al-waktu kasyaifi, in-lam takto'...yaktouka [ehh salah euyy..] 'kotoakaa' [ini yang bener euyy..] yang artinye, waktu itu seperti pedang, apabila kamu tidak bisa mempergunakanya dengan baik, maka pedang itulah yang akan mempergunakanmu..."Mao lo dipotong..??", ade lagi nehh. Al-waktu Atsmanu mina Ad-dzahabi, yang artinye waktu itu lebih mahal dari pada emas brOoo, dan masih banyak lagi dehh yang menerangkat tentang 'TIME'..**

Ini dia hari pertama gw masuk pelajaran. Nah pelajaran pertama yang gw masukin ketika itu adalah pelajaran 'Tafsir Tahlily'. Pertama2 gw ga' mao masuk keruangan pelajaran, soalnye gw udah terlambat beberapa menitanlah gitu ga' tau jelasnye berapa menit ??, tapi gw liat orang mesir yang kebetulan satu persepsi terlambat sama kaya gw, yang tiba2 langsung masuuuuuk aje, dan gw ikut2an dehh.

Pertama kali gw duduk dibangku, ternyata yang duduk didepan gw si 'Tsajali' dan 'Ade' dan mereka itu temen gw. Dan si tsajali waktu itu juga menoleh kearah gw yang baru duduk dibelakangnye dan memberitahuakan...

Tsajali: "Yar, ada tugas dari dosen jell"
Gw: "opssss, masa sehh...??"
Tsajali: "iyeeee...ga' boong gw"
Gw: "Kali ini tugas paan jackk...??"
Tsajali: "Ya lo tinggal milih 03 judul terserah ello, abis itu lo kumpulin dehh sekarang"
Gw: "maksudnye jack, judul yang dibuku pelajaran kan...??"
Tsajali: "Bukan...ini luar buku pelajaran, pokonye yang berkenaan dengan tafsir"
Ade: "Nehh dehh, gw kasih Al-Qur'an...lo cari sendiri judul yang mao lo bahas.."
Gw: "owhhh...

Walaupun gw masih aga' binggung, akhirnye gw cari, dan gw pilih judul Ngasal2 gitu ketika itu "Akkhh, sebodo teink dehh", Ya akhirnye gw kumpulin dehh. Nah setelah selesai satu pelajaran, sebelum pulang dosennye memberikan tugas kemasing2 kita, sesuai pilihan kita tadi.

Aduhh brOooo, gila bener dehh ahhh...pertama kali kuliah gw udeh dapet tugas kaya gini, males banget dehh gw. Kayanye gw kena ganjaran nehh gara2 gw ngina temen2 anak2 Hadist yang pada dapet Tugas, dan akhirnye gw ikut2an kena..."Addddduuuu ... Pusinngggg kepalakuuu...".





Adduuuhh..
udeh deh, yang penting gw udah pernah masuk pelajaran dehh ditinggakat 03 ini..
jadi untuk seterusnye, gw bakalan santai dehh ngadepinnye...
okeeh jack/brOoo/Non'...
Gw minta do'anye aje yahh, biar urusan masalah kuliah gw lancar trus...
Hihihihiii...Amiennnn .






 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya