Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

lundi 12 novembre 2007

Ke pyramid euy ...

12 November 2007


Pagi yang cerah, dan beneeeer2 cerah dehh, soalnye semalem gw kena juga ame temen2 gw dari bahaya 'hellday', setelah sekian lama gw kabur dari hari ultah gw, soalnye gw males banget bro maen ceplok2an segalalah [itukan adat kita waktu kecil bro]...enakan kaya perayaan hari ultah gw waktu pertama kali gw dimesir, kaga ada acara ceplok2an segala, jadi acaranya cuman makan2 doank...kan weeeenakkk' ultah kaga sengsara.

Dan pokonye, pagi ini gw khususin untuk pergi ke kuliah, melepas semua rasa gundah, penat dan apalah itu. Tapi pas gw nunggu bisss...eehh busyettt, lamanye ga' bisa diitung lagi dehh, dah cukup kesabaran gw untuk beli2 sesuatu, tapi kalo masalah nunggu kendaraan dimesir, dah terlalu sabar gw, tapi tetep gw tunggu ampe dapet tuhh mobil...

Tapi gw ga' nyangka ama ni mesir, udeh nunggunye lama, dah sekali dapet mobil tuhh pasti penuhhhh molo. Gila satu kaki gw aje ga' bisa masuk kale, bingung gw...

Disamping kebingungan gw, dari pada BT sendirian mendingan gw nelpon ke temen aje, yang enak di ajak ngobrol. Abis itu gw mulai nelpon ke temen gw yang gw kira dia dah pergi ke kuliahan, soalnye gw mao nitip beliin buku pelajaran yang masih lom gw beli, karena hari ini gw dah ketinggalan mobil dan sekaligus hati gw kekuliahan dah ngilang tau kemana...Dan pas gw telpon ke temen gw itu si "Lukem", ternyata dia masih tidur..aduhhh gimana donk ???, dan akhir nye gw nelpon temen gw yang laen lagi...si "putri" iyeee gw nelpon siputri waktu itu, trus gw ngobrol ama dia dan tak lama setelah itu, dia malah ngajak gw pergi ke "pyramid". Wahhhh, [dalemm hati gw] dari pada gw BT kaga jadi ke kuliahan, mending ikutan aje dehh kepyramid nye...

Yahh...petamanye sehh gw kurang menanggapi tawaran si putri tadi [ogah2an lahhh], tapi kayanye si putri ngajaknye serius nehh...yaaa' gw bilang aje " ntar dehh, gw pikir2 dulu yee...".
abis itu gw tutup telponnye...dan gw menuju pulang dehh, dan dalam perjalanan pulang kerumah, gw di telpon lagi ame putri. " yar...lo jadi ikutan kan...cepetan gw tunggu lohhh disini"
ya Allah...karena ga' enak, gw buru2 dehh balik lagi nyari mobil yang kearah rob'ah....

Sesampainye dirob'ahh...wahhh ternyata beneran gw ditunggu...
disana dah ada 4 orang:

1. Putri.
2. Saiful karyadi.
3. M. anwar.
4. Bu Rahayu.

Abis itu kita berangkat beremapat aje, karena ibu Rahayu engga' ikutan, yaaah mungkin ada kesibukan laen kale yee...

Gw berempat berangkat dari rob'ah naek taksi ampe pyramid. Waduh bukannye kekuliah jadinye kepyramid, padahal niat nye dah segede bukit sinai juga...masih aje kalah ama tawaran pergi jalan2...Hahahahaaa, biasalah Masisir...

Sesampainye di pyramid, kita langsung aje menuju tempat2 yang enak untuk dibuat narsis, tapi disamping itu, gw kebelet banget pipis...Aahhhkkehh...ini ngeganggu aje dehhh.

Setelah moto2 dah cape, kita naek kuda dulu menelusuri padang pasir dan mengambil pemandangan pyramid dari kejauhan. Waaahhh seru banget dehh naek kuda, tapi males banget dehhh, ternyata ribet juga yeeeeh naek kuda, asli kaki gw ampe lecet2, trus pantat gw sakit euyy, sikuda sehh larinye kaga bener ... aahhhggttr .

Setelah puas kita bermain dipyramid, baru dehh pulang [ya pasti donk broo, mang lo mao nginep disono...??].





ya udah dehh bro...
gw cape banget nehh...gara2 naek kuda ga' beneeeer
ampe badan gw sakit2 nehh

 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya