Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

mercredi 28 novembre 2007

Rumahku terbobol 'Haramy'...??

26 November 2007

Ya Allah...
Kehanggatan yang dulu sempat ku rasakan waktu pertama kali menginjakkan kaki dibumi kinanah ini (mesir), sekarang hilang begitu saja entah kemana...??, sedikitpun saya ndak merasakan kengahatan/kenyamanan itu lagi, seeedikitpunnn...!!.

Kejahatan mulai gencar dimana2, dari perampokan, penodongan, pemaksaan dan segala bentuk kejahatan yang bersifat mengambil barang hak milik orang lain. Entah itu terjadi dipagi hari, atau malam hari. Dalam situasi sunyi sepi, ataupun dalam keadaan ramai, kejahatan itupun bisa terjadi dimesir pada musim ini. Anehnya sipelaku selalu mencari targetnya yaitu orang Indonesia, dan Khususnya daerah yang amat rawan, yaitu "Hayyil Asyir" yang kebetulan banyak sekali orang indonesia bertempat tinggal disana. Dan salah satu korban kejahatan itu, yaitu rumahku, tempat kediamanku sudah tebobol malink...

Waktu itu kira2 jam 2.30 Am, ane sempet bangun lalu langsung menyalakan komputer, dikarnakan melihat koneksi internet ane mati, ane segera pergi membenarkan koneksi internet, sehabis itu ane langsung kekamar mandi mengambil air wudlu', dan kebetulan waktu itu lampu kamar mandi dimatikan yang memang sudah menjadi kebiasaan anak rumah ketika keluar kamar mandi lampu segera dipadamkan untuk menghemat listrik. Setelah itu ane pergi kekamar dan melaksanakan sholat malam, setelah itu ane kembali lagi ke komputer menyalakan musik dengan suara pelan dan semenjak itu ane ga' pernah keluar2 kamar lagi, kadang hanya duduk2 didepan komputer bermain internet, dan kadang juga ane menyelimuti diri dengan selimut dikarnakan malam itu dingin sekali, trus ane duduk2 lagi didepan komputer sambil menunggu sholat subuh..

Setelah sholat subuh, ane duduk lagi didepan komputer menyusun lagu2 diwinnam. Kalo keterangan dari syahrul [salah satu anggota rumah juga], dia sempat bangun jam 5 karna alarem HP nya, tapi dia masih malas untuk bangun. Kalo dari zakaria [anggota rumah] dia sempat bangun dan menanyakan jam kepada Burhan [anggota rumah], dan burhan melihat HP nya dan sambil memberitaukan "sekarang jam 5 jack..." tapi lagi2 keduanya masih males bangun. Setelah itu yaaa' kira2 berkisar 15 menit [kalo ga' salah...], zakaria masuk kamar ane, dengan ekspresi mencari2, yaaa' dia keliling2 kamar ane gitu dehh, abis itu keluar lalu dia [kalo ga' salah juga..] menuju kekamar syahrul untuk menanyakan keadaannya "syahrul...HP ente ada ga'...??", dan semua itu sudah terjadi...lalu zakaria dan burhan kekamar ane menannyakan kabar ane juga, ane jawab "Itu HP gw masih ada, lagi di charger...", "ya Allah, HP anak2 ilang...!!"sahut zakaria dengan ekspresi kagetnya. Dan begitulah sumua itu terjadi...

Abis itu burhan memeriksa darimana dia masuknya...dan kebetulan ketika itu burhan membuka pintu kamar mandi, dan jendela luar kamar mandi dalam keadaan terbuka...seolah2 terbobol, dan anak2 pun berpandangan kesitu, bahwa sipelaku masuk lewat jendela kamar mandi. [dan ini yang sampai saat ini masih membingungkan dan menjadi perdebatan anak2 rumah, apakah benar2 dari sini...?? karena dalam pandangan syahrul bukan dari sini, ini hanya rekayasa sipelaku biar seolah2 sipelaku masuk dari jendela kamar mandi. Wallahu a'lam...

Ane aje yang bangun dari malem, sampe subuh..ga' merasakan, tau mendengar apa2, ataukan sebabnya ane lagi konsentrasi didepan komputer sehingga bisa tidak mendengar apa2, atau karna suara musik ane yang kecil itu...??. Dalam pikiran ane cuman satu, mungkin ini memang sudah takdir...Dan satu lagi pertannyaan ane, kenapa seehh harus orang indonesia yang jadi korbannya...?? sebenarnya pandangan dunia terhadap orang indonesia bagaimana sehh...??. Apakah kita ini seorang yang lemah, kita dianggap Bodoh kah oleh mereka...??, atau mungkin lebih dari itu...?? Wallahu a'lam...

Yahhh...moga aja pendapat ane salah, tentang dunia memandang orang indonesia. Yang jelas orang indonesia tidak seperti yang kamu pikirkan...ane juga anak indonesia, dan ga' rela dibilang seperti itu...

Ya Allah...moga masalah ini cepat terselesaikan, sehingga kita yang sedang menuntut ilmu, bisa tenang. Gw ada lagu, mungkin pas banget yahh dengan kejadian ini...
ini lagunya :

Jamrud - Hello penjahat

bisa siang bisa malam
orang jahat keliaran
dari teri sampai kakap
udang yang pake otak

malink, sekali malink ya tetep malink
Garong, masih sodara ama malink

waktu kecil bawa buku
penghapus sama pengsil
udah gede bawa pistol
kenapa ndak kelana

teror, emang enak kalo diteror
mampus, lama2 kita yang mampus...

Reff:
tuan penjahat apa mau mu
ko tega2 nya nyakitin kita2
tuan penolong, bawa pistol donk
lindungi kita donk, jangan bengong dOonk...

banyak iblis, banyak setan
tapi ga' punya orang
dijalanan dikantoran
atau diperumahan...

tipuu, lagi2 kita ketipu
ngamuk, biar kita pada mengamuk

Reff :
tuan penjahat apa mau mu
ko tega2 nya nyakitin kita2
tuan penolong bawa pistol donk
lindungi kita donk, jangan bongong dOoonk...2x

Tuan penolong bawa pistol donk
lindungi kita donk...jangan bengong DOOOK...!!




waahh brOoo...
keterangan lebih lanjut, dateng aje dehh kerumah gw...
lo liat ndiri dehh situasi rumah gw...
Hmmm...kayanye dah cukup ampe disini dulu
Bye...



 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya