Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

mardi 23 octobre 2007

Perang Lokal lawan 'KECOA'...??


12 syawwal 1428...

Pada hari itu, gw beserta anak2 rumah mengadakan perkumpulan bulanan...
Dan seperti biasanya, pembukaan perkumpulan kita dimulai dengan membaca Al-Qur'an terlebih dahulu, lalu baru memasuki susunan acara...

Susunan Acara Perkumpulan Rumah :
1. Pembacaan Al-Qur'an.
2. Tausiyah Diniyah/ceramah.
3. Sambutan2.
4. Laporan Pertanggung Jawaban.
5. Ide2 cemerlang.
6. Penutup.

Pada Hari ini, Hari selasa 23 oktober 2007..kita mengadakan acara perkumpulan rumah, setelah sekian lama kira2 sebulan penuh semasa bulan Ramadhan kita ga' pernah melaksanakan perkumpulan rumah lagi.

Alhamdulillah, perkumpulan tersebut berjalan lancar. Abis itu gw kedapur untuk mengambil air minum, setelah disana...gw marah besar dikarnakan air yang mao gw minum ternyata sudah keduluan makhluk laen, "aduuuuh, males banget dehh gw...kurang ajar banget seeeh dia", ternyata makhluk itu adalah serangga berbadan coklat, berkaki 6, berbadan kecil ditambah bau lagi, memiliki antena dikepalanya dan biasa tinggal diSelokan2 rumah anda. Apakah itu....?? gw jawab ndiri dehhh, gw tau lo pasti pada lelet jawabnye, ye kan...itu adalah >>*Kecoa*.

Hmmmm...saking marahnye nehh, abis itu gw langsung kekamar untuk Ngambil 'BaiGon' [pembasmi serangga..]. Dengan semangat 45, gw segera menuju Dapur dan yang pastinye tuhh BaiGon gw bawa lahh, abis itu...saking keselnye, gw langsung aje dehh beri mereka pelajaran. Pokonye setiap sudut dapur, Gw semprot semuanye, dan gw merasa senang banget setelah itu, karena Kecoanye pada pingsan, dan mati...

SERANGAN BALIK...

Setelah gw semprot tuh BaiGon kesegala penjuru ruangan yang ada didapur, hati gw merasa legaaaaa' banget, masalahnye gw liat tuhh kecoa pusing lalu jatoh kelantai dan mati. Tapi gw masih berdiri didapur karena Girang atas kemenangan telak gw.

Aga' lama gw berdiri didapur, abis itu gw melihat keanehan yang terjadi..gw kira tuhhh kecoa dah pada mati, ehh ga' taunye sebagian mereka ada yang masih bertahan hidup. Lalu mereka merangkak keAtas langit2 rumah, lalu mereka melompat kearah gw, dan gw otomatis terkaget2 "Waaaaa'..Ya Allah, mereka menyerang hambamu ini yang banyak dosa ya Allah...".

Waaah...ketika itu, serasa diserang oleh tentara AS dengan pesawat2 tempurnye, dan menggunakan rudal2nye untuk menghancurkan gw. Saking kagetnye, gw langsung berbalik badan, dan lari keluar dari dapur, dan abis itu...gw kembali menyemprotkan BaiGon itu kedapur dari balik pintu dapur, lalu gw tutup rapat2.

Waaah...
lumayan perjuangan yang berat tuhh, jarang2 ada orang kaya gw. Dan pada akhirnye, setelah berapa saat kemudian *Coba..berapa cobaaaaa...??*, pas gw buka pintu dapur itu, gw melihat udeh pada celeng semunye tuhh kecoa...[Hahahaaaa...] ternyata usaha gw ga' sia2 tau, pokonye gw girang banget dehh hari itu. Perjuangan yang lumayan memuaskan.

Hmmmm...abis itu gw kembali kekamar, dan yang pastinye gw ga' bisa minum donk dari dapur, yahh trus gw ngambil minuman dehh dari luar, lalu baru balik lagi kekamar, dan mulai dehhh mengerjakan aktivitas lagi...

**PESAN MORAL** Hati2 dengan serangga, jangan suka menggangu kalo dia ga' ganggu, roh halus ga' bakalan menggangu kite kalo kita ga' ganggu die, kalo lo ganggu berarti lo dah buka 2 ruang dimensi..."Hahahahaaa, so' tau banget gw" **





Okeh dehh..
gw mao nonton dulu nehh, dah ga' sabar mao nonton pilm...
kelihatannye pilm yang mao gw tonton kali ini, sedih banget tau.
judulnye aje "RATAPAN ANAK TIRI"...
nahh tuhh...
do'ain aje gw, supaya ga' banyak2 aer mata yang keluar ntar..
Okehh


 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya