Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

samedi 20 octobre 2007

Open House...:D


19 oktober 2007


waaah...
ada acara neehh dirumah bu Rahayu, yang pastinye acara makan2 bro...wah kalo gitu acara gw banget dehhh, gw pasti dateng dehhh, gw jamin pasti seru acaranye

Hmmm...hari itu kita diundang ama bu Rahayu untuk silaturahmi kerumahnye sekalian makan2 yang pastinye...waktu itu gw berempat...

1. gw...
2. Sudarmadi.
3. Didit.
4. Roy.

kita berangkat kerumah bu Rahayu kira2 abis magrib pas "ga' pake telat..", soalnye kita ga' boleh dateng sore...masalanye ntar kalo dateng sore, kita cuma liat cewe doank, soalnye pas sore itu acara keputrian, trus abis itu acara untuk anggota KKS, abis itu dari magrib ampe selesai itu acara untuk umum...naahh kita diundang acara yang untuk umum nye, tapi alhamdulillah malahan lebih rame pas acara umunye...orangnye lagi banyak banget...

Hmmm...tapi gw ga' lupa bawa Hardist, soalnye gw udeh mesen ama anaknye bu Rahayu yang namanye Fadyla, mao ngopy pilm2nye, dan sekalian dia mao minta diajarin caranye menggunakan guitar pro..

Sesampainye disana, kita langsung aje silaturahmi sama keluarga disana...abis itu gw keruang televisi, ehh disana udehh ada fadylah sama karina lagi nungguin aje...ya udehh gw ngobrol dikit, masalahnye gw ga' enak kalo ngobrol panjang, soalnye lagi banyak orang [Heheheheee...]. ya udeh dehh, mending gw makan dulu ape yang ada. Pas udeh aga' dikit tamu nye, baru deh gw pasang hardist gw untuk copy2 pilmnya fadyla. Hmmmm, selagi ngopy gw ama fadyla trus karina moto2 bareng, yaaa narsis gitu dehhh ama mereka. Trus ada yang ngeliat kita lagi narsis, ehh abis itu ada yang mao ikutan kaya Dede, trus Putri, wahh lumayan rame dehh yang ikutan...

Abis itu karena saking banyaknye tamu anak2 nasr city khususnye cewenye, yahh akhirnye gw stop dulu dehh moto2nye bareng fadyla and karina. soalnye banyak banget seehh yang mao ikutan.. kan jadi keramean, yahh abis itu gw keluar deh menuju keruang tamu, tapi disana gw masih tetep moto2 donk...

Gw ama 4 orang tadi, nunggu ampe tamu semuanye bener2 sepi...
baru dehhh, gw ngobrol2 ama fadyla, karina, putri trus lynda. Waahh seru and asyik banget dehh obrolan kita, pokonye tentang ape aje dehhh kita obrolin semuanye tampa terkecuali broo, ampe ketawa2 ga' karuan dehh kaya orang gila kalee yee.

Yahhh, ga' terasa kita ngobrol segala macem...
ampe lupa gw mao pulang [Heheheheee...], trus ma anak2 pulang dan ingin buru2 nonton pilm yang barusan ngopy dari komputer fadyla. Sesampainye dirumah, gw segera menyalakan komputer gw...dan ternyata, sesuatu yang tidak diinginkan terjadi..

Komputer gw ERROR lagi...
kena virus ape yeee, ampe minta di partition segala...
udehh 2 kali tauuu minta di gituin abis ngopy dari komputernya fadyla...
tapi ga' papa lahh...yang penting malam itu kita happy dehhh...
dibawa seneng nye aje, ya ga'...



sorry...
gw ngatuk berat trus nehh kalo malemm,
kayanye ampe disini dulu dehh...




 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya