Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

dimanche 9 septembre 2007

ko bisa Gw nyasar ke mesir...???part o6


ketangkep Polisi bro...

Hmmm...seneng banget gw sampe tujuan dengan selamet, walaupun badan terasa nyeri, pegel trus linu...dibandara, gw selalu mengingat2 kenang2an selama gw jadi pengembara sejati...dari yang hidup gw yang dulu masih monoton banget', sampe yang ancur2 sehingga bisa mendapatkan gelar "pengembara sejati.." dengan gitu, gw bisa idup dimana2 broo...*sing penting, banyak makanan yang cocok dengan perut ku'..trus udaranye sejuk, kalo panas...engga' dehh, nyiksa diri tau ga', makanye sebenernye gw ga' mao ke-Afrika bro "gimana lagi donk bro..??"*.

**Pesan Moral** penyesalan, emang selalu dibelakang. Makanye jangan sering2 liat kebelakang, ntar ada perbaikan jalanan, trus nyemplung, siapa yang mao repot...lumayankan broo. Kalo didepan bukan penyesalan namanye bro, tapi "Penyelesaian"
...

Selain jadi pengembara sejati, gw juga inget pernah punya temen kepala polisi, wahh ini keren banget kisah gw sama kepala polisi bisa berteman, nehh ceritanye ...

Waktu itu gw masih kuliah diISID Gontor *lo pade masih ingetkan didaerah mana...??*, saat itu gw keluar mao ke ATM, karena gw lagi buru2, pas ngeliat temen pulang bawa motor...gw langsung sikat tuh motor "pinjem bro...", tampa berpikir panjang gw langsung tancap gas menuju ATM, sesampainye disana ternyata lagi ada 'Razia' man, yaaah terpaksa gw mampir dulu keRazia itu alias "kena polisi maksudnye...", ketika ditannya2..:

Polisi: Tolong tunjukkan SIM sama STNKnye...??
Gw: wah pak'...sorry banget nehh, STNKnye lagi ama temen saya nehh, masalahnye tadi saya buru2 minjem motor, tapi itunye ga' kebawa pak'...??

Polisi: Kamu nyewa motor sama siapa...??
Gw: yaa' ama temen pak', temen saya nyewa ditempat penyewaan motor pak'..
Polisi: Ohh..ya udah, yang penting kamu sekarang pulang dan ambil STNKnya...
Gw: wahh pak' saya buru2 nehh...

abis itu gw ngomong panjang lebar sama tuh polisi ampe gw ngotot2 biar gw bisa ke ATM dulu baru pulang ngambil STNK, kan biar simpel perjalan gw kaga bolak2ik, tapi yaa gitu deh...dia kebal banget gw rayu, maklum polisi bawahan...yaa' akhirnye terpaksa gw pulang ngambil STNKnye yang masih dipegang ame temen gw, baru ngadep kekantor polisi lagi.

Sesampainye dilokasi gw kena Razia, gw binggung...Ko udeh ga' ada polisinye, abis itu gw cari2 sampe kekantornye, ehh ga' taunye bener...Motor gw udeh ada dikantor polisi "Anjirrr gw bilang"...ya udeh gw samperin aje kesono, ga' taunye udeh ada pak polisi yang lagi nungguin gw...abis itu gw samperin, trus ngobrol sebentar sambil nanya2 STNK gw...ehh gw malah ngomel2 di kantor polisi, "wahh bayangin bro, lo berani ga' ngomel2 dikantor polisi...[karena waktu itu gw engga bersalah, walaupun gw ga' make Helm, ga' bawa SIM waktu itu **itu salah namanya 'tyaaar'**, ops..salah ye..!!] aneh kan, ko bisa gw yang marah2, seharusnye pak polisi yang marah ke-gw, ini sebaliknya...abis itu polisinye nasehatin dikit, trus minta maap ke-gw, baru deh gw pilang dan ga' kena 'tilang'/denda' bro. Hahahaaa...bayangin, aneh banget yee gw..tapi ada manfaatnye bro.."kun kaanaka Ghoriban" ...

Setelah kejadian itu, setiap gw jalan2 dan kalo bermasalah sama polisi, gw tinggal kedia aje...masalahnye dia kepala polisi bro, wah temen gw banget dehhh...kalo diitung2 yee, gw kalo tiap kali jalan2 make motor pasti bermasalah mulu, entah itu ga' make Helm lah, dan yang pastinye gw ga' bawa SIM, tau kebut2anlah...yaaa gw santai aje, gw tinggal ngadep ketemen gw itu aje "kepala polisi" beres deh urusannye..wahh pokonye gw udeh sering banget kena polisi, kalo orang laen itu kalo kena Razia trus ngadep ke-dia, trus didenda dehh...kalo gw malah disuruh duduk, trus ngobrol2 santai, abis itu gw cuma ditanya "ada masalah ape nehh..??", abis itu udehhh...gw dibolehin pergi gitu aje...hahaha keren kann ...

'nahh udehh nehh cerita persahabatan ku dengan kepala polisi...'

yaahh...pokonye gitu dehh broo, perjalanan gw bisa sampe mesir.
nahh, sekarang ape aje yang gw kerjain dimesir...
kita liat aje sambungannye ntar yee...

Read more ...

 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya