Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

mercredi 19 décembre 2007

Idul Adha dicairo brOoo...

19 Desember 2007



Poto2 bersama Alumnus Angkatan 678
Bersama Bu Rahayu

Nehhh..Acara rumah gw brOoo...nyate ayam taooo...!!
Bareng anak2 IKPM


Eeee gebleeeek...!!
Akhirnye hari lebaran haji telah tiba brOoo...
Tapi sayangnya tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya. Kalo tahun kemaren, Idul adha diiringi dengan ketakutan, soalnye bro...waktu itu kita lagi masa2nye ujian. Tapi kalo tahun sekarang, kita malah mao menghadapi ujian. Nah lohhh ga' jauh beda kan...?? **tampang letih lesu seakan2 ingin rasanya mengeluarkan air mata kesedihan...** [lo bisa bayangin tampang gw ga'...??].

Yahhh...walau bagemanapun lebaran, ya tetep lebaran donk...harus tetap memberikan senyuman walaupun hati rasanya pahit...[Ceeilahh...nora' lo...!!@#%Yahhh...walau bagemanapun lebaran, ya tetep lebaran donk...harus tetap memberikan senyuman walaupun hati rasanya pahit...[Ceeilahh...nora' lo...!!@#%$&]. Makanya bro, gw usahain tetep tersenyum, walaupun gw nyadar pelajaran gw masih banyak broo...Eeee gwebleeeek banget ga' seeeeeeh..."TINK TONG", GubraaaaaK'...Meong-MeOng Huuush** ahhhh...keanehan mulai nampak dehh...**.
amp;]. Makanya bro, gw usahain tetep tersenyum, walaupun gw nyadar pelajaran gw masih banyak broo...Eeee gwebleeeek banget ga' seeeeeeh..."TINK TONG", GubraaaaaK'...Meong-MeOng Huuush** ahhhh...keanehan mulai nampak dehh...**.

**Pesan Moral** Senyum dapat menghilangkan jerawat, muka keriput dan segala macam kotoran yang ada diwajah. Hasil penelitian dari dokter looh [dokter 'Pasya' kaleee...], eit ada lagi. Senyum itu dapan memperluas Rizki lohhh...[keterangan lebih lanjut, Hubungi o100123454321 langsung nyambung ke-planet pluto sana...??] **

Seperti biasanya, lebaran diCairo bagi warga negara Indonesia selalu membuat jama'ah sholat sendiri, yaitu kalo idul fitri bertempat dimesjid As-salam dan kalo idul adha diKBRI. Tapi tahun ini berbeda euy, jadi semuanya bertempat dimesjid As-salam dan biasanya baru dimulai itu jam 8:00.

Tagal 18, gw dan temen2 rumah pada sibuk belanja untuk acara besok, yahhh beli ayamlah, tusukan sate lahh dan segala macem dehh yang berkenaan dengan nyate-menyate...Hheheheee. Dan hamdulillah acara rumah berjalan dengan lancar. Jadi kita pada malam harinya langsung nyate ayam untuk acara idul adha nanti.

Abis itu pas paginye, dikarnakan waktu yang masih lama..aku dah temen2 rumah maen PS dulu
[Heheheee biasa Gamer2 sejati brOoo], tapi saking keasikanya, sampe anak2 ga' ada yang nyadar kalo skrang dah jam 7:30. Dan akhirnye yahh...kamar mandi rame seketika, Hahahaaa pada berebutan deehh...yahh terpaksa gw mandi buru2 banget. Abis itu langsung buru2 ganti pakean dan cabut dehh, eehh ga' taunya pas diassalam..acaranya lom dimulai. Eeeee Gebleeeeek banget kan, yahh dengan sangan terpaksa dehh kita narsis dulu...[eeee gebleeeek terpaksa ?? emang maonya kaleeeee...].

Abis itu gw ma anak2 baru menuju masjid As-salam yang kebetulan sholat id mao dimulai. Sehabis sholat, dilanjutkan dengan ceramah id nahhh gw sama temen gw "Mr. Jehan" langsung keluar menghirup udara segar lalu menuju kestand makanan La-tansa. Setelah ceramah selesai, lalu tiba2 banyak banget tuhh rombongannya egy, chima, ninik, ipeh and yang laennye deh tau siapa pokonya banyak banget, itu pada dateng kestand La-tansa, waktu itu gw kaget banget ape lagi pas ketemu egy trus dia bilang ke gw..."tyar, sombong...??", lahh gw binggung, dateng2 langsung ngomong gitu tapi pas gw tannya egy dia juga ga' tau sombong kenapa...?? [Hahahahahaa...aneh kan, lo juga pasti pusing kan...??]. Nah abis itu gw juga ikut makan, dan setelah makan gw keluar dehh mao nyari tempat narsis dikit lahhh...Hahahaa.

Diluar baru dehh gw ketemu sama Fadyla, Karina dan Putri. Tapi sayang eeuy, tadinya gw mao poto banget ama mereka, tapi fadylanya bikin gw kesel waktu itu dan jadi BT, ya udah gw moto2 ama anak2 aje deehh, trus juga sempet poto2 bareng ama bu Rahayu, abis itu ketemu lagi ama fadyla dan rombongan, tapi waktu itu gw masih kesel banget ya udah dehh gw tinggal aje gw pulang...males banget dehh pokonye.

Abis dari As-salam, gw ke IKPM karena disana ada pemotongan kambing juga, dan kebetulan gw sebagai dokumentasinya, yahh moto2 trus ngerekam, abis itu baru gw pulang istirahat. Eehh ga' taunya rumah gw juga lagi ada acara makan2...ya udah gw ikut lagi. pas abis ashar, gw ke IKPM lagi karena disana acara makan2nye...selesai acara, baru dehh gw balik dan tidur nyenyak banget dehhh kayanya neehh...




udehh ahh...
gileee gw cape banget nehh ?? ga' bisa nulis banyak2
nyampe disini dulu dehh...
byeeeee...

Bobo dulu, moga aku mimpi indah




 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya