Mot's...!!!

Yaa Allaahh...
Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari. jadi, belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada...

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Tulis Pesan Kamu DiSiNi ...

dimanche 20 janvier 2008

Ujian Qobla Akhirku brOoo...


21 Januari 2008


Huahahahaa...Hohohooo...
ga' terasa neeh brOo, skarang dah sampe diujian Qobla akhir gw. Opss, masih ada kata2 Qobla loooh brOo...Hahaa, masih harus berjuang penuh nehhh walaupun tinggal satu lagi, duuuh tapi ga' tau lahh gw masih bisa semangat ga' yeee, walaupun ujian sebelum2nye juga kaga semangat2 amittt...tapi gilee bener deehh, BT banget asli Hufttttt...!!.

Dari pertama kali gw mulai ujian, tepatnye tgl 7 yang lalu, waktu itu gw bener2 ndak ngerasa brOo kalo gw lagi ujian. Setelah ujian pertama gw lewati, hati gw mulai tersentuh dengan soal2 yang lumayan ruweeet, rumiiitt, runyeekk DLL deeh "woiii, skarang lo lagi ujian taoo...!!!" Hahahaaa. Hmmm, ujian pertama Hamdulillah dah lewat dan dilanjutkan lagi hari kamis tgl 10, lagi2 gw diperingati dengan pertanyaan2 yang super "hebohh" dan cukup menegangkan Huuhuhuii..Dan begitu seterusnyee, sampe saat ini gw masih dipertemukan dengan soal2 yang Aduhaiii rumitt banget brOoo...Huahuahuaaa

Huff, capeee dehh. Tapi semua itu hamdulillah deeh, dan dah lebih dari cukup wat gw, masalah bisa tau engga' nye neeh ga' bisa gw pastiin brOo, skrang tinggal do'a dan tawakal. Opss jangan lupa yeee, gw masih ada satu ujian lagi neeh..







 
template by : Pasya  |    modified by : Hikmatiar Pasya